Follow Us

Michael B Jordan Bakal Bintangi 'Creed 3' Sekaligus Debut Jadi Sutradara

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 02 Januari 2021 | 15:54
Mandatory Credit: Photo by Fco Javier Castillo/MARINA PRESS/REX/Shutterstock (10067873l) Michael B. Jordan 'Creed II' film photocall, Madrid, Spain - 18 Jan 2019
REX/Shutterstock

Mandatory Credit: Photo by Fco Javier Castillo/MARINA PRESS/REX/Shutterstock (10067873l) Michael B. Jordan 'Creed II' film photocall, Madrid, Spain - 18 Jan 2019

HAI-Online.com- Aktor film Black Panther, Michael B Jordan dikabarkan akan kembali membintangi film Creed 3. Namun, selain menjadi pemeran, ia juga akan duduk di kursi sutradara dalam film ini.

Melansir NME, Sabtu (2/1), kabar terkait keterlibatan Michael B Jordan sebagai sutradara Creed 3 ini meluncur langsung dari sang lawan main, yakni aktris Tessa Thompson.

“Dia akan mengarahkan film Creed terbaru,” kata Thompson.

Baca Juga: Semester Genap Tahun 2021, Semua Sekolah di DKI Jakarta Belajar dari Rumah

Selain mengkonfirmasi debut sutradara Michael B Jordan Thompson juga mengungkapkan bahwa dia akan kembali dalam film Creed 3.

Dalam franchise Creed, Tessa Thompson memerankan karakter bernama Bianca. Ia adalah seorang penyanyi dan kekasih Adonis Creed (Michael B Jordan), seorang petinju berbakat yang berusaha untuk menemukan jati diri lewat pertarungan di atas ring tinju.

Baca Juga: Bukan Warga Malaysia, Ternyata Pembuat Parodi Lagu Indonesia Raya Pelajar Asal Cianjur

Creed adalah spin-off dari franchise serial Rocky yang dibintangi Sylvester Stallone. Dalam film ini Stallone memerankan Rocky Balboa, seorang mentor yang berjuang dan melatih seorang petinju berbakat.

Sementara itu, dalam menggarap film ini, Jordan menggandeng Zach Baylin sebagai penulis naskah. Baylin juga terlibat dalam film Will Smith yang akan datang berjudul King Richard yakni sebuah biografi ayah bintang tenis Venus dan Serena Williams.

Hingga kini kabar tentang keterlibatan Stallone sebagai Rocky untuk kesembilan kalinya masih belum pasti. Melansir laman screen rant, Creed III mulai syuting pada tahun 2021. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular