Follow Us

Dukung Kesehatan Mental, HONNE Bakal Ramaikan Peluncuran AIA Vitality

Al Sobry - Rabu, 30 Desember 2020 | 09:44
Dukung Kesehatan Mental, HONNE Bakal Ramaikan Peluncuran AIA Vitality

Dukung Kesehatan Mental, HONNE Bakal Ramaikan Peluncuran AIA Vitality

HAI-Online.com - Selain fisik, kesehatan mental juga jadi hal terpenting untuk dijaga, terutama dalam masa pandemi seperti ini.

Nah, kesehatan mental dipercaya bisa dirawat salah satunya lewat musik. Untuk itu, pada awal taun 2021, HONNE bakal ikut mendukung program yang mementingkan kesehatan mental banyak orang ini.

Lewat program yang digelar PT AIA FINANCIAL (AIA), perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia, HONNE, duo musisi yang berasal dari Inggris ini diumumkan akan tampil untuk merayakan peluncuran AIA Vitality, sebuah terobosan program kebugaran dan kesehatan yang menjadi bagian dari layanan perlindungan jiwa utama AIA di Indonesia.

Baca Juga: Beka Gandeng Honne di Single Baru Berjudul 'More Than Friends'

“Kami sangat senang menghadirkan HONNE pada peluncuran AIA Vitality. Musik telah menjadi sarana untuk menjaga kesehatan mental dalam kehidupan dan perannya semakin signifikan pada masa-masa yang menantang yang kita hadapi karena pandemi," ujar Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming dalam siaran tertulisnya, Senin (28/12/2020) lalu.

HONNE yang telah meluncurkan mixtape ‘no song without you’ sebagai kelanjutan dari album sukses mereka ‘Love Me/Love Me Not’, ini sangat senang mendukung program tersebut.

Pasalnya, dengan merilis mixtape di tengah pandemi, HONNE meyakini sifat musik yang lembut dan positif,akan banyak membuat banyak orang yang mendengarkan musiknya menjadi lebih relax.

"Yap, bisa untuk relaksasi sebelum tidur atau membantu mereka tenang menghadapi pandemi," kata James Hatcher yang menerima pesan dari para fans di Indonesia dan seluruh dunia bahwa mereka menyadari betapa pentingnya musik untuk kesehatan mental mereka saat ini.

Untungnya juga, pada Desember ini, HONNE mendorong kreativitas mereka lebih jauh lagi dengan merilis lagu ‘Warm on a Christmas Night’ yang penuh nostalgia, sebuah karya ulang dari ‘Warm on a Cold Night’ untuk merayakan musim liburan.

Baca Juga: Remaja Tua Muda Bisa Rayakan Tahun Baru 2021 dengan Sepuluh Cara Seru di Rumah Aja Ini!

"Betul, menjadi sangat spesial bagi kami berdua mengetahui bahwa kami telah membantu orang-orang pada masa-masa ini, dan ini juga membantu kami melewatinya. Kami tidak sabar dengan penampilan kami pada peluncuran AIA Vitality dan bertemu lagi dengan fans kami di Indonesia!” tambah Andy Clutterbuck dari HONNE.

Program AIA Vitality ini akan mencakup empat pilar utama untuk membantu nasabah fokus dalam mencapai hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik; Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest