Follow Us

YouTubers Indonesia Hadirkan Rewind Indonesia 2020, Tembus 3 Juta Views dalam 9 Jam

Bagas Rahadian - Selasa, 29 Desember 2020 | 14:00
Tuai Pujian, YouTube Rewind 2020 Ditonton 2,8 Juta Orang dalam 9 Jam hingga Pak Muh jadi Trending
Indonesian Youtubers

Tuai Pujian, YouTube Rewind 2020 Ditonton 2,8 Juta Orang dalam 9 Jam hingga Pak Muh jadi Trending

HAI Online.com - Akun Indonesian Youtubers merilis video 'Rewind Indonesia 2020' pada Senin (28/12/2020) malam.

Konten tutup tahun yang diinisiasi oleh Chandra Liow dan sejumlah YouTubers beken Indonesia ini pun mendulang jumlah view yang fantastis. Saat artikel ini dibuat, 'Rewind Indonesia 2020' telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali.

Hal itu juga diiringi dengan tanggapan positif dari warganet Indonesia yang tampak begitu hype dan memberi pujian narasi beserta kualitas sinematografi yang dihadirkan video ini.

Adapun, hal menarik dari 'Rewind Indonesia 2020' adalah bertaburnya wajah para YouTuber Indonesia yang menghiasi tahun 2020 dengan beragam kontennya.

YouTube Rewind yang kembali disutradarai Chandra Liow dan Aulion memberikan gambaran memukau seputar hal-hal menarik dan trending di Indonesia sepanjang tahun 2020.

Diawali aksi seorang gadis yang memasuki ruangan merah berisi 12 layar yang menggambarkan semua yang viral dari Januari hingga Desember.

Ciri khas YouTube rewind berupa musik, tarian dan konten-konten yang viral selama tahun tersebut tampak ditonjolkan dalam video ini.

Baca Juga: 2020 Banyak Masalah, YouTube Rewind 2020 Dibatalkan

Mulai dari konten memasak, game, musik, beauty vlogger, animasi, hingga game Among Us dan masih banyak lagi ditunjukkan secara cinematik dan menarik.

Sementara, video ini ditutup dengan pesan moral untuk saling bahu membahu untuk negara Indonesia yang tengah dilanda bencana sepanjang 2020 ini, satu di antaranya pandemi Covid-19.

Gimana guys buat kalian video 'Rewind Indonesia 2020'? Se-epik itukah? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest