Follow Us

White Shoes and The Couple Company Siapkan 2020 Bingkisan untuk Album Barunya

Al Sobry - Sabtu, 19 Desember 2020 | 12:51
White Shoes and The Couple Company Siapkan 2020 Bingkisan untuk Album Barunya
WSATCC

White Shoes and The Couple Company Siapkan 2020 Bingkisan untuk Album Barunya

Bingkisan ini berisi materi album 2020 yang menampilkan 11 tracks terbaru, serta bonus CD album B Side atau album kompilasi maupun single WSATCC dalam kurun waktu 2006–2020.

"Pembuatan rilisan istimewa ini diarahkan sendiri oleh WSATCC dengan dukungan banyak kawan-kawan yang andal di bidangnya, pada bagian desain grafis, fotografi, dan tulisan," tulis White Shoes dalam siaran tertulisnya, Jumat (18/12/2020) kemarin.

WSATCC melibatkan Aradea Barandana sebagai produser eksekutif dan produser rekaman, sedangkan Indra Ameng bertindak sebagai produser rekaman. Aradea sendiri adalah seorang selektor musik, produser, DJ, teknisi suara, dan juga dikenal sebagai orang di balik Studio Eksotika, Bali.

Baca Juga: Menutup Tahun, Fiersa Besari Bakal Rilis Album Baru 20:20

2020 menjadi album penuh ketiga dari WSATCC, sesudah debut album self-titled White Shoes & The Couples Company (2005), mini album Skenario Masa Muda (2007), dan album Vakansi (2010) yang diluncurkam satu dekade lalu, ada juga album mini Menyanyikan Lagu-Lagu Daerah (2013).

Album baru ini juga melanjutkan eksplorasi WSATCC dalam penciptaan musik pop sinematik dipadukan dengan pembuatan lirik yang mengangkat cerita kehidupan urban berdasarkan pengalaman hidup mereka, seiring perjalanan usia kelompok musik ini yang dibentuk sejak 2002.

Nah, rilisan terbatas ini akan didistribusikan oleh label Demajors dan sudah bisa didapatkan melalui sistem pre order mulai besok. Proses pemesanan dapat dilihat melalui media sosial @demajorsrecs dan @wsatcc. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest