Follow Us

Siap Makan di Taco Bell Senopati Jakarta, Nih Panduan Menikmati Hidangan Khas Meksiko di Indonesia

Al Sobry, Annisa Putri Salsabila - Jumat, 18 Desember 2020 | 15:02
Empat menu andalan Taco Bell, apa saja

Empat menu andalan Taco Bell, apa saja

HAI-Online.com - Restoran cepat saji Amerika Serikat yang menjual makanan ala Meksiko, Taco Bell telah resmi dibuka di Indonesia pada Jumat (18/12/2020).

"Kami buka untuk memajukan industri makanan dan minuman di indonesia, sekaligus juga mengakselerasi perkembangan bisnis retail cepat saji," kata Justinus Dalimin Juwono selaku direktur PT Fastfood Indonesia, Jumat siang ini.

Dijelaskan Hendra Yuniarto, GM Marketing PT Fastfood Indonesia di acara peluncuran bahwa empat menu andalan di Taco Bell antara lain, taco supreme, burritos, nachos, dan quesadila.

Baca Juga: Hadir Secara Online, Indonesia Gaming Award 2020 Dikemas Lebih Ekslusif

Tak hanya itu menu, konsep gerai pertamanya di Jakarta juga menawarkan desain yang instagramable yang cocok untuk para milenial berfoto di hampir semua sudut gerai.

Jadi, penantian penggemar makanan ala Meksiko ini akhirnya terjawab. Untuk yang udah pengen nyobain sajian Taco Bell, berikut beberapa panduan untuk memudahkan proses pemesanan.

Baca Juga: Ini Dia 4 Hal yang Bisa Kamu Pelajari dari Drama Korea ’Start-Up’

1. Patokan lokasi Taco Bell Jakarta

Taco Bell pertama di Indonesia beralamat di Jalan Senopati Nomor 96, Jakarta Selatan. Lokasinya cukup strategis, berada di huk.

Sebagai patokan Taco Bell berada di seberang Pison Coffee atau Pison Jakarta bila diketik di peta digital.Parkiran di Taco Bell Senopati terbilang besar, tetapi bila dalam kondisi ramai kamu bisa memanfaatkan layanan parkir valet dari restoran.

2. Ambil nomor antrean (kalo ramai)

Pihak restoran mengantisipasi keramaian pengunjung, khususnya pada masa pembukaan dengan memberi nomor antrean.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest