Follow Us

Istri Mendiang Chris Cornell Berencana Rilis Lagu-lagu Lama Sang Suami

None - Kamis, 17 Desember 2020 | 10:00
Muncul Petisi untuk Memberikan Nama Chris Cornell Pada 'Black Hole' yang Berhasil Difoto
Change.org/Giuliana Jarrin

Muncul Petisi untuk Memberikan Nama Chris Cornell Pada 'Black Hole' yang Berhasil Difoto

HAI-ONLINE.COM - Sejumlah lagu mendiang Chris Cornell yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya bakal dirilis dalam waktu dekat ini.Hal itu disampaikan istri mendiang Chris Cornell, Vicky Cornell beberapa waktu. “Semua musik Chris, termasuk Soundgarden bakal tersedia karena nggak ada di dunia ini yang mengangkatku (lebih) ketimbang dengan membagikan karya-karya Chris, bikin orang-orang menyebut namanya, memutar musiknya di luar sana,” ungkap Vicky kepada USA Today, seperti dikutip Loudwire, Senin (15/12/2020) lalu.Menurut sang istri, cara tersebut dapat membuat musisi yang sempat tergabung di Soundgarden, Audioslave, Pearl Jam dan beberapa band lainnya tersebut tetap ‘hidup’.

Baca Juga: Deretan Soundtrack Ikonik di Kartun Spongebob Squarepants, Ada Ciptaan David Bowie Hingga Pantera“Dia hidup dengan cara itu dan warisannya tetap akan hidup,” ujar dia. “Hal terpenting buatku, melihat seberapa banyak orang mencintai dia, merindukan dia, menghormati dia, dan seberapa besar kita menginginkan musik dia. Jadi, semuanya bakal dirilis,” imbuhnya. Namun rencana Vicky bukannya tanpa hambatan.

Peluncuran lagu-lagu Chris tersebut bisa jadi akan berpotensi menimbulkan masalah gugatan yang telah diajukan antara istri Chris Cornell dengan anggota Soundgarden yang masih hidup—Kim Thayil, Ben Shepherd, dan Matt Cameron—terkait royalti dan kepemilikan lagu. Jadi gimana guys, apakah kalian nungguin musik lawas tapi baru Chris Cornell juga?

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular