Follow Us

Warner Bros Umumkan Perubahan Jadwal Rilis Film Tom and Jerry, Mortal Kombat dan Reminiscence

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 16 Desember 2020 | 19:33
Rumah produksi Warner Bros. mengubah perilisan film Mortal Kombat, Tom and Jerry, dan Reminiscence.
(dok. Warner Bros Pictures via YouTube)

Rumah produksi Warner Bros. mengubah perilisan film Mortal Kombat, Tom and Jerry, dan Reminiscence.

HAI-Online.com - Warner Bros sebagai rumah produksi, secara resmi mengumumkan perubahan perilisan film Mortal Kombat, Tom and Jerry dan Reminiscence.

Ada perilisan film yang diundur dan dimajukan sesuai kebutuhan studio.

Baca Juga: Berikut Adalah Alasan Samsung Galaxy Note20 Cocok Untuk Bikin Video

Sebagaimana dilansir Variety, perilisan Mortal Kombat diundur. Film yang sedianya dijadwalkan rilis pada 15 Januari 2021 ini diundur menjadi 16 April 2021.

Kemudian perilisan film Tom and Jerry justru dimajukan. Film yang tadinya dijadwalkan rilis pada 5 Maret 2021, maju menjadi 26 Februari 2021.

Meski demikian, perilisan film Reminiscence yang awalnya dijadwalkan pada pertengahan April 2021, justru malah dihapus oleh Warner Bros.

Namun yang pasti, tiga film di atas akan rilis di bioskop dan layanan streaming HBO Max pada waktu bersamaan. Tiga film ini merupakan bagian dari 17 film yang akan rilis di bioskop dan HBO Max secara bersamaan.

Baca Juga: Fesyen Santai Ala Justin Bieber Kembali In dengan Celana Cargo 90-an

Warner Bros sendiri mengambil keputusan itu karena pandemi yang masih belum redah di seluruh dunia sehingga banyak bioskop yang masih belum bisa beroperasi. Terutama di kawasan Amerika yang menjadi pasar film terbesar dunia.

Wonder Woman 1984 akan menjadi film pertama milik Warner Bros yang perilisannya secara bersamaan di bioskop dan HBO Max.

Film itu dijadwalkan rilis di kawasan Amerika Serikat (AS) dan Kanada pada tanggal 25 Desember mendatang.

Namun, Wonder Woman 1984 hanya akan tersedia di HBO Max selama satu bulan sejak perilisan. Kemudian film yang dibintangi Gal Gadot ini bakalan tayang di pasar internasional lebih dulu pada tanggal 16 Desember mendatang, termasuk Indonesia. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular