Follow Us

Keren Abis, Begini Cara Padu Padan Jeans Biar Gaya Lo Mirip Para Artis

Fathia Yasmine - Kamis, 10 Desember 2020 | 13:41
Pamungkas, salah satu idola remaja yang lagi naik daun
Mas Pam Records

Pamungkas, salah satu idola remaja yang lagi naik daun

HAI-Online.com – Selain kaos atau hoodie, outfit wajib kaum lelaki pasti enggak jauh dari kombinasi sepatu sneakers dan celana jeans.

Kalau enggak percaya, coba deh lo tengok isi lemari. Berapa banyak kaos atau celana jeans yang lo punya? Minimal, lo pasti punya 3-5 kaos atau celana, buat bahan ganti pas lagi nongkrong bareng teman atau keluarga.

Kombinasi outfit ini juga cenderung simpel dan nyaman untuk dipakai beraktivitas seharian, apalagi penggunaan celana jeans yang gampang di mix-and-match dengan berbagai jenis atasan.

Meski begitu, kombinasi gaya yang itu-itu aja pasti sering bikin lo ngerasa boring. Di sisi lain, kalau mau beli pakaian baru, lo juga harus tau cara padupadan yang pas, supaya kesan trendy dari celana jeans tetap terlihat.

Baca Juga: Tes Swab Ngasal ala BCL dan Teman-Teman Tidak Disarankan Satgas Covid-19

Nah, biar enggak bingung harus pakai outfit seperti apa, lo bisa contek outfit of the day (ootd) bertema celana jeans ala para selebritis yang lagi naik daun ini, sob.

Jeans Cingkrang ala Vincent Rompies

Dikenal sebagai host sekaligus komedian, kepopuleran Vincent kian gemilang dengan banyaknya program tv yang sering ia bawakan. Vincent beberapa waktu lalu juga membuat channel Youtube bernama Vincent and Desta yang mengusung tema komedi lepas.

Uniknya, enggak seperti host pada umumnya, Vincent justru sering menonjolkan gaya formal-casual lewat kombinasi jas, kemeja, dan celana jeans berwarna hitam. Alih-alih dibiarkan lurus memanjang, Vincent justru melipat bagian ujung celana dan menjadikannya terlihat seperti celana cingkrang.

Mencontek gaya Vincent, lo bisa menggunakan kemeja polos pendek dengan celana jeans yang dibuat ala cingkrang. Supaya lebih afdol, lo juga bisa menambahkan outer atau jaket sebagai pelengkap.

Jeans hitam plus kemeja cuban ala Pamungkas

Akhir-akhir ini, sosok Pamungkas bisa dibilang sedang tenar-tenarnya. Bukan cuma lagunya yang enak didengar, penampilannya yang unik menjadi daya pikat tersendiri.

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest