Follow Us

Adiknya Abis Ngalahin Pebasket NBA, YouTuber Logan Paul Bakal Bertinju Lawan Floyd Mayweather Jr.

Bagas Rahadian - Senin, 07 Desember 2020 | 14:15
Floyd Maywheather Jr., Logan Paul
New York Post

Floyd Maywheather Jr., Logan Paul

HAI-Online.com - YouTuber sekaligus petinju amatir, Logan Paul, dikabarkan segera naik ring tinju.

Tapi, beda dengan adiknya Jake Paul, lawan Logan Paul kali ini bisa dibilang nggak main-main, yakni eks petinju profesional Floyd Mayweather Jr.

Sebelumnya, Jake Paul menang adu jotos melawan pebasket Nate Robinson pada 29 November lalu (yang penonton sendiri nggak tau pasti itu match settingan atau nggak).

Pertarungan Paul vs Mayweather Jr. dijadwalkan berlangsung pada 20 Februari 2021. Pengumuman akan match tersebut telah dikonfirmasi oleh kedua petarung via akun Twitter masing-masing.

Match ini pun bisa disiarkan secara berbayar.

Mengutip CNET, pertandingan Paul vs Mayweather Jr. dibanderol seharga 24.99 dollar AS ( sekitar Rp. 350 ribu). Harga itu pun disebut bakal naik mendekati hari berlangsungnya laga.

Adapun bila mengulas kiprah tinju dari keduanya, pertandingan ini masih bisa disebut nggak apple-to-apple layaknya match Jake Paul vs Nate Robinson kemarin.

Baca Juga: Juara Slam Dunk NBA KO Sama YouTuber Jake Paul, Netizen Sebut Nate Robinson Culun

Maywheater Jr., yang kini berusia 43 tahun dan udah pensiun dari duia tinju, sepanjang kariernya telah menjelma menjadi petinju papan atas dunia di kelas bulu dengan merengkuh gelar juara.

Melansir dari Bolasport, hingga kariernya berakhir pada tahun 2017, Floyd Mayweather Jr. selalu meraih kemenangan dari 50 laga profesional yang dia jalani, termasuk kemenangannya atas bintang UFC, Conor McGregor.

Adapun, Paul (25 tahun) sebagai petinju amatir yang lebih dikenal berkat konten YouTube yang cenderung annoying, sejauh ini hanya merengkuh satu kekalahan dan satu kemenangan di laga amatir, yakni melawan artis internet lainnya, KSI.

Jadi, gimana prediksi lo? Akankah si artis internet mengikuti jejak kemenangan si adik dan bikin petinju sekaliber Floyd Mayweather Jr. berakhir dicap culun sama netizen? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest