Follow Us

Juara Slam Dunk NBA KO Sama YouTuber Jake Paul, Netizen Sebut Nate Robinson Culun

Alvin Bahar - Minggu, 29 November 2020 | 16:28
Mantan pebasket NBA, Nate Robinson (celana merah-biru), tumbang ketika menghadapi Jake Paul pada main card dari event Mike Tyson vs Roy Jones Jr di California, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) pagi WIB.
TWITTER.COM/ESPN

Mantan pebasket NBA, Nate Robinson (celana merah-biru), tumbang ketika menghadapi Jake Paul pada main card dari event Mike Tyson vs Roy Jones Jr di California, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) pagi WIB.

HAI-ONLINE.COM - Meski nggak apple to apple, juara slam dunk NBA kalah tinju sama YouTuber kayak Jake Paul, pastinya culun.Yoi, nasib sial dialami mantan juara slam dunk NBA, Nate Robinson pada laga tinju melawan Jake Paul dalam partai tambahan Mike Tyson Vs Roy Jones Jr.Pertandingan partai tambahan Nate Robinson melawan Jake Paul digelar pada Minggu (29/11/2020) WIB di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.Nate Robinson dan Jake Paul yang bukan merupakan petinju profesional langsung jual belu pukulan sejak ronde pertama dimulai.Serangan Nate Robinson memang cukup agresif meski mampu diredam Paul, duel sengit pun terjadi dan sempat diwarnai clinch.Robinson sejatinya sempat dipukul jatuh oleh Paul pada ronde pertama, tetapi mantan pebasket New York Knicks itu masih bisa bangkit.Meskipun terlihat ia memegangi kepala bagian belakangnya karena terkena hantaman pukulan tangan kanan Paul.

Baca Juga: Aktor Darth Vader di Trilogi Pertama Star Wars Meninggal Dunia

Nggak sampai disitu, Robinson yang terlalu semangat memukul Paul seolah tak berkonsentrasi dengan benar sehingga pukulannya bisa dihindari Si YouTuber.Ia pun kembali terjatuh karena aksinya tersebut, memasuki ronde kedua Robinson kembali melancarkan serangan agresif.

Hingga akhirnya pukulan tangan kanan Paul lagi-lagi membuat Robinson mencium kanvas ring pertandingan.Robinson mampu bangkit pada hitungan kesembilan, pertarungan pun kembali dilanjutkan dengan serangan tak ngawur mantan pebasket ini.Dalam satu momen terjadi baku pukul antarkeduanya, Robinson mencoba memukul Paul lewat pukulan tangan kiri, tetapi masih dapat dihindari.Petaka muncul dari serangan balik Paul lewat hook kanan yang mengenai kepala kiri Robinson yang membuatnya jatuh tersungkur.Melihat momen itu, wasit pemimpin jalannya pertandingan langsung menghentikan pertarungan dan memanggil tim medis.Butuh sekitar dua menit untuk Robinson bisa bangkit dari itu, sementara Paul berjalan santai ke sudutnya.

Netizen pun bereaksi. Jake Paul yang selalu identik sama hal cringe, bisa ngalahin Nate Robinson. Jelas aja Nate dicap culun.

Berikut detik-detik pukulan Jake Paul merobohkan Robinson hingga jatuh tersungkur di kanvas ring.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul VIDEO - Pukulan Brutal YouTuber Ini Bikin Nate Robinson Terkapar di Kanvas Ring Tinju

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest