Follow Us

Begini Ekspresi Kaesang Pas Ditanya: Udah Ketemu Presiden Belum?

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 04 Desember 2020 | 18:02
Tangkapan layar dari TikTok Kaesang
Tiktok.com

Tangkapan layar dari TikTok Kaesang

HAI-Online.com - Selalu aktif ngebalesin komentar warganet lewat sosial medianya, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep baru-baru ini mendapat pertanyaan dari warganet di akun TikTok miliknya @_kaesangp.

Mulanya, pertanyaan dari warganet dengan akun @abdiajjj tersebut ditulis dalam kolom komentar pada video yang diunggahnya pada 1 Desember yang merekam Kaesang sedang berolahraga angkat besi.

Baca Juga: Hari Ini Mulan Tayang Perdana, Para Penggemar Siap Disuguhkan Dalam Dua Bahasa

Warganet tersebut menulis, "Mas udah pernah ketemu presiden belom?" dan nggak disangka dijawab oleh Kaesang melalui video yang baru diunggahnya pada 3 Desember.

Dalam video tersebut, alih-alih menjawab dengan kata-kata, Kaesang justru cuman diem sambil menatap ke arah kamera dengan ekspresi wajah yang bingung, terlihat dari sedikit kerutan di antara kedua alisnya.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2020 Digelar Virtual , Tetap Seru dan Masuknya Gratis!

Meskipun nggak ngomong sepatah kata pun dan cuman diiringi sama suara latar musik dari aplikasi TikTok, reaksi wajah Kaesang tersebut menarik perhatian warganet.

Video yang telah tonton sebanyak lebih dari 11,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 1,1 juta kali oleh pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Nggak sedikit warganet yang iseng mengomentari dengan kalimat bercanda kalo Kaesang pasti belum pernah bertemu dengan Presiden Indonesia kalo dilihat dari ekspresi wajahnya.

"Fix belum pernah, dari raut wajahnya keliatan," tulis akun @poseijon.

"Kasihan pasti belum pernah ketemu," komentar @ngaqakhyung.

"Dia yang diem doang, kenapa gue yang ngakak," tambah @tasyarev. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest