Follow Us

Viral Subway Indonesia Cuma Hoaks, Subway Singapura Malah Puji dan Siap Kasih 30 Sandwich

Alvin Bahar - Kamis, 03 Desember 2020 | 22:09
Viral Subway Indonesia Cuma Hoaks, Subway Singapura Malah Puji dan Kasih 30 Sandwich
Subway Singapore

Viral Subway Indonesia Cuma Hoaks, Subway Singapura Malah Puji dan Kasih 30 Sandwich

HAI-ONLINE.COM - Viralnya Subway bakal buka di Indonesia hanya hoaks semata.Sandwich yang terkenal ini sempat viral karena postingan di media sosial Instagram @subway_id.Postingan tersebut, berkata soal Subway bakal segera buka di Indonesia.Dalam semalam, akun tersebut meraih 16 ribu followers. Belum lagi cerita para netizen yang bilang Subway itu enak, karena udah nyobain di luar negeri.Eh, kegocek deh semua. Akun tersebut rupanya bukan akun Instagram resmi. Melalui fitur Instastory, akun Instagram @subway_id menyampaikan permohonan maaf karena membuat banyak orang terkecoh.

Unggahan Subway Indonesia.
(Dok: Instagram/subway_id)

Unggahan Subway Indonesia.

"Halo semuanya, mohon maaf karena mengecewakan, tapi ini bukan akun resmi Subway Indonesia. Saya membuat akun ini kemarin malam karena bosan, dan tidak pernah mengira akan mendapat sambutan yang demikian besar," tulis akun @subway_id kepada publik.Tentu aja, hal tersebut bikin banyak orang yang sebelumnya bersemangat dengan kehadiran Subway di Indonesia kecewa.

Baca Juga: Yah, Netizen Kegocek Subway Bakal Buka di Jakarta, Akun Palsu Pun Minta MaafAkun tersebut juga mengaku nggak berniat mencari kebenaran atas aksinya.

"Mari ambil ini sebagai pelajaran untuk kita semua. Tidak semua di media sosial ini benar. Selalu verifikasi semuanya sebelum mengunggah itu di media sosial," ujar akun tersebut.Aksi prank tersebut malah dipuji oleh Subway cabang Singapura.Lewat akun @subway.singapore, Subway Singapura mengakui aksi viral tersebut sangat keren.

Subway Singapore
@subway.singapore

Subway Singapore

"16 ribu followers dalam semalem? Itu lebih 'viral' dari yang kami harapkan," tulisnya di Instastory @subway.singapore. "Kita harus berkolaborasi, dan kami akan tukar 30 subs (sandwich, red) untuk sulap viral kamu dan jika kami buka di Indonesia segera. Tungguin ya," lanjutnya.Hmmm, gokil juga ya bisa diketahui Subway Singapura. Asal yang satu ini jangan cuma hoaks semata aja. Hehehe.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest