Follow Us

Yah, Netizen Kegocek Subway Bakal Buka di Jakarta, Akun Palsu Pun Minta Maaf

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 03 Desember 2020 | 18:25
Ilustrasi menu sandwich di gerai Subway
https://myeatandtravelstory.wordpress.com

Ilustrasi menu sandwich di gerai Subway

HAI-Online.com- Bagi para penggemar drakor dan juga penggemar sandwich yang suka dijumpai di film-film luar negeri. Banyak yang penasaran ingin mencoba sandwich dari Subway, sayangnya merek tersebut nggak ada di Indonesia.

Baca Juga: Kontrol Lagi Ketat, Ganja Dihapus dari Daftar Obat-Obatan Paling Berbahaya di Dunia

Eh karena sandwich ini nggak ada di Indonesia, netizen justru dikagetkan dengan melihat adanya postingan dari warganet di sosial media Instagram @subway_id. Namun nggak lama setelahnya, publik justru dibuat kecewa.

Unggahan Subway Indonesia.
(Dok: Instagram/subway_id)

Unggahan Subway Indonesia.

Kemunculan akun instagram @subway_id cukup menghebohkan warganet Indonesia. Apalagi akun tersebut membagikan gambar yang mengatakan Subway bakalan segera buka di Indonesia.

Tentu aja dong, kemunculan akun ini bikin banyak orang yang udah nungguin dari lama jadi terkejut. Banyak orang yang nggak sabar menyicip sandwich yang sangat menggoda ini.

Sayangnya, akun tersebut rupanya bukan akun Instagram resmi. Akun yang telah mendapatkan belasan ribu followers hanya dalam hitungan hari tersebut.

Melalui fitur Instastory, akun Instagram @subway_id menyampaikan permohonan maaf karena membuat banyak orang terkecoh.

Baca Juga: Dipha Barus feat. Hindia ke Ramengvrl, Ini Dia Line-Up Performer di Djakarta Warehouse Project Virtual 2020

"Halo semuanya, mohon maaf karena mengecewakan, tapi ini bukan akun resmi Subway Indonesia. Saya membuat akun ini kemarin malam karena bosan, dan tidak pernah mengira akan mendapat sambutan yang demikian besar," tulis akun @subway_id kepada publik.

Tentu aja, hal tersebut bikin banyak orang yang sebelumnya bersemengat dengan kehadiran Subway di Indonesia kecewa.

Akun tersebut juga mengaku nggak berniat mencari kebenaran atas aksinya.

"Mari ambil ini sebagai pelajaran untuk kita semua. Tidak semua di media sosial ini benar. Selalu verifikasi semuanya sebelum mengunggah itu di media sosial," ujar akun tersebut.

Selain itu, akun ini juga memohon maaf karena telah merusak antusiasme publik dari tindakan isengnya. Ia mengatakan nggak akan lagi melakukan kesalahan serupa. Akun Instagram @subway_id pun akhirnya dinonaktifkan oleh penggunanya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular