Follow Us

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Lewat TikTok, Nggak Cuma Nonton Show, Ada Fashion Challenge Juga Lho!

Al Sobry - Jumat, 20 November 2020 | 16:47
Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Lewat TikTok
Nowmagz

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Lewat TikTok

Nggak cuma itu aja, kolaborasi JFW dan dan TikTok ini juga bertujuan lebihbjauh lagi yaitu dapat memberi harapan bagi fashion Indonesia agar makin dikenal sampai ke luar negeri.

"Kenapa JFW mau ke TikTok, biar fesyen lokal dilihat, kita nggak kalah dengan fesyen luar. TikTok adalah salah satu fashion platform paling besar, bisa kasih harapan untuk fashion Indonesia, bisa menghargai fesyen dan desainer lokal," ungkap Subkhan J. Hakim selaku Chief Content Officer JFW.

Nantinya, nggak cuma nonton gelaran fesyen, JFW yang bekerjasama dengan Cottonink juga memgajak penontom untuk berinteraksi dengan cara memgikuti challengenya.

Ria Sarwono, selaku Brand & Marketing Director, Cottonink, salah satu brand fashion lokal yang akan ikut hadir di Jakarta Fashion Week mengajak penonton JFW ikut seru mwrayakan fesyen mereka di TikTok.

"Platform digital sudah menjadi bagian dalam perjalanan Cottonink sejak awal. Namun dengan adanya berbagai challenge seru dan kreatif di TikTok, itu memberikan cara baru bagi Cottonink untuk menyampaikan koleksi terbaru kami,” katanya.

Buat uang mau ikutan kampanye gelaran ini, kalin bisa ikut challenge dengan hastag #TikTokxJFW2021.

Nah, buat yang penasaran acara Jakarta Fashion Week, kalian bisa mengikutinya di TikTok Live selama 3 hari mulai dari 26 - 29 November 2020. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest