Follow Us

Lihat Robert Downey Jr. Berpose Metal dengan Infinity Gauntlet Saat Promosiin Konser Metallica

Bagas Rahadian - Minggu, 15 November 2020 | 20:00
Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di Avegers: Endgame
Comic Book Resources

Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di Avegers: Endgame

HAI-Online.com - Robert Downey Jr. kembali muncul ke hadapan publik dengan style Iron Man.

Tapi, kali ini ia melakukannya bukan buat urusan akting, melainkan untuk mempromosikan acara Metallica yang berlangsung pada Sabtu (14/11) kemarin.

Nah, berhubung itu acara milik band metal legendaris sepanjang masa, Robert Downey Jr. pun tampak mewajibkan dirinya untuk membawa nuansa musik cadas saat mempromosikan acara tersebut.

Ia pun mengumumkan acara tersebut sambil ada latar belakang suara lagu 'Master Of Puppet' dari Metallica.

"Saya punya berita luar biasa untuk dibagikan!" Kata Downey sambil memegang gitar akustik dan berdiskusi tentang acara tersebut.

"Saya akan berada di sana, saya tidak akan persegi," tambahnya, sembari berpose dengan jari 'metal' di tangannya yang terbungkus dalam Nano Gauntlet dari film Avengers: Endgame.

"Metallica selamanya!" tutupunya

Baca Juga: Gimana Ceritanya Serial Awas Ada Sule Bisa Jadi Meme Paling Fresh 2020?

Sebagai informasi, Metallica akan mengadakan konser online pada hari Sabtu kemarin, yang disiarkan secara langsung ke seluruh dunia dari studio mereka di California.

Sementara, ini bukan pertama kalinya Downey menggunakan media sosialnya dengan 15,5 juta pengikut untuk mempromosikan kegiata namal.

Dia baru-baru ini menyumbangkan $ 250.000 ke beberapa badan amal untuk menghormati mendiang Chadwick Boseman, dan menawarkan memorabilia Marvel yang ditandatangani kepada para relawan Covid-19. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest