Follow Us

Cerita Kelam nan Inspiratif Dylan Sada 3 Tahun Lalu Kembali Jadi Sorotan Usai Kabar Dirinya Meninggal

Bagas Rahadian - Senin, 09 November 2020 | 13:58
Dylan Sada
Kolase Instagram @dylan_sada

Dylan Sada

HAI-Online.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air pada Senin (9/11/2020).

Model Indonesia, Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Kabar meninggalnya cewek bernama asli Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja ini dibagikan oleh saudara Dylan, Dimas Radityo lewat akun @dimsrads.

Kendati unggahan Instagram terakhir Dylan dipenuhi ucapan duka cita, warganet dan para followers model 36 tahun itu juga tampak mengomentari unggahannya pada tahun 2018 lalu.

Sebagai informasi terkait postingan yang berusia hampir 2 tahun lebih tersebut, Dylan mengungkap bahwa masa kelam di hidupnya dalam sebuah caption panjang disertai foto masa kecilnya.

Dalam unggahan tersebut, Dylan mengaku pernah mengalami pelecehan seksual yang melibatkan anggota keluarganya di masa kecil.

Ia pun mengungkap pengalaman kelam tersebut masih menghantuinya hingga saat ini, dan menjadi salah satu sebab yang membuatnya terjerumus hal-hal negatif dalam hidupnya, seperti narkotika.

Walau terkesan suram dan membuat bergidik yang baca, banyak warganet yang mengaku memperoleh hal baik dan tersadar akan pentingnya menaruh perhatian akan isu kesehatan mental dari pengakuan Dylan tersebut.

Baca Juga: Model Indonesia yang Tinggal di Amerika Serikat, Dylan Sada Meninggal Dunia

Menyusul kabar meninggalnya Dylan, publik Indonesia pun tampak terkejut sekaligus merasa kehilangan akan sosok model anggun tersebut.

Warganet menganggap selama ini Dylan adalah sosok yang inspiratif dengan apa yang ia kerjakan dalam hidup, terlebih dengan sifatnya yang selalu ramah kepada siapapun.

Dylan merupakan seorang model yang berkarier di Amerika Serikat.

Namanya sempat melambung saat di kalangan publik tanah air, salah satunya karena kisah kelamnya pada Maret 2018 silam tersebut. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest