Follow Us

Soal Keaslian Video 19 Detik Adegan Seks Mirip Gisel, Ini Kata Polisi!

Al Sobry - Sabtu, 07 November 2020 | 13:18
Bikin Geger, Kembali Beredar Video Panas Disebut-sebut Mirip Gisella Anastasia, Nama Mantan Istri Gading Maretn Meroket Trending
instagram.com/gisel_la/ dan hot.grid.id

Bikin Geger, Kembali Beredar Video Panas Disebut-sebut Mirip Gisella Anastasia, Nama Mantan Istri Gading Maretn Meroket Trending

HAI-Online.com - Polisi mengaku belum melihat video seks mirip artis yang tengah viral Sabtu pagi ini. Tak mau sembarangan menduga, tim akan mengecek keaslian gambar syur tersebut.

Yap, sejak Sabtu pagi, nama Gisel Anastasia jadi trending di Twitter. Serupa dengan kasus sebelumnya, nama Gisel yang kembali jadi trending lantaran tersangkut viralnya video adegan seks dewasa yang dibilang mirip dirinya.

Baca Juga: Beredar Lagi Video Panas Mirip Gisel dan Cowoknya, Kali Ini Netizen Temukan Bukti Kemiripan

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita yang disebut-sebut mirip penyanyi dan juga aktris Gisel atau yang lebih dikebal Mama Gisel sedang berhubungan badan dengan pria di sebuah ruangan.

Parahnya dalam video 19 detik tersebut, wanita mirip Gisel ini terlihat jelas mengenakan Kimono yang sengaja dibuka dan memperlihatkan bagian vital tubuhnya.

Sementara sang pria terlihat dalam kondisi tanpa busana keseluruhan.

Menanggapi kehebohan kabar ini pihak kepolisian angkat bicara.

"Video apa, belum lihat, nanti dicek," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dikutip dari Kompas.TV, Sabtu (7/11/2020) siang.

Soal geger video seks mirip Gisel ini bukan yang pertama, sebelumnya pernah terjadi pada Oktober tahun lalu.

Buntutnya, kehebohan menyebar video syur mengusut para pelaku yang ikut membagikannya via digital. Alhasil sejumlah akun dipolisikan.

Sementara heboh video panas mirip dirinya, Gisel dan kekasih serta tim sedang menjalankan liburan di Nihi sumba bersama juga dengan para selebgram dan artis T lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest