Follow Us

Burger King Indonesia Ikutan Campaign Unik Ajak Pesan Makanan dari Restoran Lain

Bagas Rahadian - Rabu, 04 November 2020 | 17:11
Campaign Burger King Indonesia
Burger King Indonesia

Campaign Burger King Indonesia

HAI-Online.com - Campaign unik yang dilakukan oleh waralaba Burger King di Inggris ternyata juga dilakukan oleh Burger King di Indonesia.

Sebelumnya, Burger King di Britania Raya mengeluarkan pengumuman aneh, lantaran meminta para pelanggannya untuk memesan makanan di sejumlah restoran fast food pesaing mereka, salah satunya McDonald's.

Aksi Burger King di Inggris itu diketahui menjadi langkah solidaritas terhadap para pelaku bisnis di tengah perekonomian Inggris yang tengah terpuruk akibat pandemi.

Baca Juga: Solidaritas Antar Gerai Fast Food di Tengah Pandemi, Burger King Minta Pelanggannya Order McDonald Aja

Nah, untuk Burger King di Indonesia, tampak ada keunikan tersendiri dari campaign bertajuk 'Pesanlah dari McDonald's' tersebut.

Sebab, selain menganjurkan untuk beli produk makanan dari gerai populer lain, BK Indo juga menganjurkan agar pelanggan membeli makanan dari bisnis lokal demi membantu perekonomian para karayawan yang terdampak pandemi.

Mereka pun nge-mention beragam nama mulai dari Bakso Boedjang, Klenger Burger, Sate Khas Senayan, J.Co, Sederhana, hingga Warteg. Wah, kira-kira Bahari atau Berkah Jaya, ya?

Pesan kampanye itu pun mendapat respon positif dari warganet, karena dianggap lebih variatif dan peduli terhadap sesama pelaku bisnis Indonesia.

Sama seperti BK di Inggris, BK Indo juga menulis pesan yang jenaka dan menggelitik dalam campaig itu.

"Membeli Whopper memang selalu menjadi pilihan terbaik, tapi memesan Big Mac bukan juga hal yang buruk," tulis unggahan di akun Instagram @burgerking.id. (*

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest