Follow Us

Buat Lo yang Gemar K-Style, Simak Bagaimana Caranya Tampil Keren dengan Gaya Fesyen Ini

Yussy Maulia - Selasa, 03 November 2020 | 17:51
Buat Lo yang Gemar K-Style, Simak Bagaimana Caranya Tampil Keren dengan Gaya Fesyen Ini

HAI-ONLINE.com – Hype-nya budaya Korea Selatan alias Korean Wave sejak 2011 hingga kini sedikit banyak mempengaruhi taste fesyen muda-mudi Tanah Air. K-Style, yaitu istilah buat menyebut gaya fesyen asal Negeri Ginseng, kian digandrungi.

Gaya berpakaian hingga gaya rambut selebritas Korea Selatan enggak hanya diadopsi oleh cewek-cewek tetapi juga kaum adam. Contohnya saja, beberapa tahun belakangan potongan rambut two blocks dan bowl cut selalu jadi pesanan cowok-cowok saat pergi ke barbershop.

Kemudian, loose cuban shirt, striped t-shirt, dan oversized t-shirt yang juga jadi tren di kalangan pria. Seperti halnya kaum hawa yang punya panutan untuk urusan fesyen, hairstyle, dan make up, kaum adam juga demikian. Salah satu selebritas yang gaya-gayanya selalu dijadikan inspirasi adalah Lee Min Ho.

Gaya berpakaian aktor yang baru-baru ini merebut hati lewat drama korea The King: Eternal Monarch ini memang selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari gaya kasual hingga formalnya, bisa jadi contoh buat mereka yang gemar mengikuti tren K-Style. Gayanya enggak neko-neko, effortless, tapi keren.

Baca Juga: 5 Gaya Fashion Klasik Cowok yang Bisa Kita Jadikan Referensi

Nah, buat kamu yang punya ketertarikan dengan K-Style, Lazada dan HAI bakal menggelar IG Live. HAI bakal mendatangkan Dede Reni, seorang Minoz—sebutan untuk fans Lee Min Ho—yang mengelola akun Instagram @lee_minho_indonesia.

Dede akan ngobrol lebih lanjut soal K-Style ala aktor Korea Selatan tersebut bareng jurnalis HAI, Ali Sobri. Lo bisa dapet insight menarik soal bagaimana caranya tampil keren dengan K-Style ala Lee Min Ho dari pengamat setia aktor tersebut.

IG Live Lazada X HAI Online: Show Your K-Style bakal berlangsung Jumat, 6 November 2020 di akun Instagram @HAI_online, mulai pukul 16.00-17.00. Jangan lupa masukkan ke reminder supaya enggak kelewatan nonton IG Live-nya. Klik di sini buat masuk ke akun Instagram HAI Online.

Event Lazada 11.11

Event Lazada 11.11

Sebagai pemanasan, buat lo yang suka K-Style, Lazada dan HAI lagi mengadakan challenge buat foto outfit of the day (OOTD) bergaya K-Style.

Lo bisa dandanin diri lo sendiri atau teman lo buat difoto, di-upload ke Instagram, dan tag akun Instagram Hai dengan tagar #ShowYourKStyle. Buat informasi lengkap mekanisme mengikutinya ada di sini. Ada hadiah menarik buat lo yang menunjukkan gaya paling keren.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Modifikasi Denim Jacket Biar Makin Keren, Bisa Dilakukan di Rumah!

Pada 11 November 2020, Lazada juga akan mengadakan diskon besar-besaran lewat Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari. Beli item fashion buat melengkapi K-Style lo di sana dan nikmati diskon promo harga banting hingga gratis ongkir. Jadi, jangan lupa cek situs dan aplikasi e-commerce Lazada di tanggal tersebut.

Nah, bagaimana sudah siap #ShowYourKStyle? Nonton IG Live-nya, ikut challenge-nya, kemudian belanja di Lazada!

Editor : Sheila Respati

Latest