Follow Us

Petualangan Sherina 2 Resmi Diumumkan, Bakal Dibikin Versi Animasi Juga, Lho!

Bagas Rahadian - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 14:00
Petualangan Sherina 2
Instagram/@milesfilm

Petualangan Sherina 2

HAI-Online.com - Setelah sempat beredar sebagai rumor di internet, film Petualangan Sherina 2 akhirnya resmi diumumkan.

Dalam konferensi pers virtual pada Jumat (30/10), Mira Lesmana selaku produser mengumumkan bahwa sekuel dari film tahun 2000 tersebut dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang..

“Kan kemarin sempat viral ya, tapi hari ini secara resmi kami sampaikan ke semuanya, Petualangan Sherina 2 segera berpetualang 2021,” tuturnya.

Sementara, sutradara Riri Riza ditunjuk untuk kembali mengarahkan film keluarga yang beken pada masanya ini, dengan Sherina Munaf dan Derby Romero juga dipastikan akan kembali.

Adapun Petualangan Sherina diketahui nggak cuma hadir kembali dalam bentuk sekuel, film ini kabarnya juga akan dibuatkan versi animasinya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Sesuai Jurusan Perkuliahan, Cocok Ditonton Pas Jeda Singkat Libur Kuliah

Film animasi ini hadir sebagai pengenalan tokoh Sherina dan Sadam dengan wujud animasi menggemaskan ke anak-anak generasi baru.

Dalam proses produksi animasi Petualangan Sherina, Miles Animation bekerja sama dengan studio Langit Animasi di Jakarta sebagai Project Leader yang berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab dari Bandung.

Penggarapan animasi ini sudah dimulai pada bulan Mei 2020 dan diharapkan bisa rilis di bioskop pada akhir 2021.

Sebelum resmi diumumkan, teaser Petualangan Sherina 2 yang rilis pada bulan September mengundang para netizen untuk menebak alur cerita para tokoh utamanya yang aktornya sendiri, yakni Sherina Munaf dan Derby Romero, kini telah beranjak kepala tiga.

Dengan guyonan khas netizen, mereka pun tampak menawarkan spekulasi jalan cerita yang kocak-kocak, seperti Sherina jadi wanita karier sementara Sadam bekerja sebagai pegawai pabrik. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest