Follow Us

Ternyata Ada Fitur Keren yang Tersembunyi Pada Kamera Galaxy Note20

Dio Firdaus - Jumat, 30 Oktober 2020 | 21:41
Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Dok. HAI

Samsung Galaxy Note 20 Ultra

HAI-ONLINE.COM- Saat merilis duo Galaxy Note20, Samsung mempresentasikan banyak sekali improvement dan fitur yang bisa membuat aktifitas penggunanya lebih mudah.

Nah, pada Senin kemarin, Samsung ngadain workshop yang nunjukin segudang fitur tersembunyi dari Galaxy Note20 series.

Sebut saja seperti Audio Bookmark yang berguna untuk mencatat materi dari voice note sehingga kita nggak lagi ketinggalan dan harus maju-mundurin rekaman suaranya.

Selain itu, ada satu fitur lagi nih sob yang banyak orang nggak tau tapi sebenernya keren banget. Fitur ini tersembunyi di dalam kameranya.

Nama fitur ini adalah Picture Link. Singkatnya fitur ini seperti membuat hyperlink tapi di objek atau foto dan menggunakan teknologi AR (Augmented Reality).

Jadi kamu bisa membuat foto atau objek apa aja menjadi trigger untuk membuka video, lagu atau sederet foto seperti slideshow.

Cara membuatnya pun cukup mudah. Pertama, pastikan kamu memiliki Galaxy Note20 atau seri flagship Samsung lainnya yang punya teknologi AR.

Baca Juga: Sering Nongol di Film Tahun 2020, Banyak yang Nggak Ngeh Kalo Dia Adalah Aktor Dudley Dursley 'Harry Potter'

Selanjutnya, kamu hanya tinggal masuk ke aplikasi Kamera, lalu pilih "More".

AR Zone
Dok. HAI

AR Zone

Setelah itu, kamu tinggal pilih "AR Zone" yang letaknya ada di atas. Jika sudah masuk ke AR Zone, klik dan unduh -jika belum diunduh, "Picture Link".

Langkah selanjutnya adalah ambil foto sebagai trigger dari AR ini. Kamu bisa pilih foto atau objek apa saja asalkan datar. Lebih keren foto sih tapi sob.

Halaman Selanjutnya

Dok. HAI AR Zone
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest