Follow Us

Mix n Match Outfit Lo Atau Temen Lo Jadi Mirip Lee Min Ho, Dapatkan Foto Eksklusif dan Uang Jutaan Rupiah dari HAI dan Lazada!

Alvin Bahar - Jumat, 30 Oktober 2020 | 16:24
Lee Min Ho berperan sebagai Heo Joon Jae di Legend of the Blue Sea
Kompas.com

Lee Min Ho berperan sebagai Heo Joon Jae di Legend of the Blue Sea

HAI-ONLINE.COM - Sadar atau nggak, gaya fashion ala Korea alias K-Style udah jadi bagian dari kita. Walau nggak dengerin K-Pop atau nonton drakor, pasti ada aja lah something yang relate sama Kekoreaan di diri kita atau teman.Dari gaya rambut two blocks yang naik daun, atau kaos oversized.Nah, salah satu seleb Korea cowok yang gaya fashion-nya oke buat dijadiin panutan adalah Lee Min Ho.Dari gaya kasual hingga formal, aktor The King: Eternal Monarch ini selalu punya sense of style yang oke punya.Buat lo yang suka mix n match outfit diri sendiri atau kerabat, HAI bareng Lazada punya tantangan bergaya Lee Min Ho nih yang tentunya hadiahnya menarik!Jadi, buat lo yang ngaku sekeren Lee Min Ho atau bisa makeover teman atau keluarga jadi ala Korea, ikutan yuk #ShowYourKstyle HAI x Lazada photo challenge! Caranya gampang banget. Syarat dan Ketentuan

1. Pilih Outfit of the Day (OOTD) dari Lee Min Ho yang disukai.2. Upload foto diri lo atau seseorang yang kalian minta untuk berpakaian seperti Lee Min Ho dan screenshot barang Outfit of The Day (OOTD) yang digunakan dalam tantangan kali ini dari aplikasi Lazada (tidak wajib membeli). Upload dengan cara multiple post. Cewek dan cowok boleh ikutan!3. Tuliskan cerita terbaik kalian melalui caption dan gunakan tagar #ShowYourKstyle #LazadaxLMH #HaiXLazada4. Jangan lupa untuk tag dan follow akun Instagram @Hai_online dan @lazada_id ya!

5. 3 foto terbaik dengan caption paling unik dan menarik dipilih sebagai pemenang dengan hadiah:

- Juara 1: original photo LMH + shopping voucher Lazada Rp. 2.500.000- Juara 2: original photo LMH + shopping voucher Lazada Rp. 1.500.000- Juara 3: original photo LMH + shopping voucher Lazada Rp. 1.000.0006. Batas pengiriman upload hingga 9 November 2020, pukul 23.59 WIB.7. Hadiah foto Lee Min Ho dari giveaway challenge ini tidak boleh diberikan ke pihak lain, diperjualbelikan atau dikomersilkan dalam bentuk apapun. Peserta yang terpilih sebagai pemenang wajib menandatangani surat pernyataan terpisah untuk tidak memperbanyak dan/atau memperjualbelikan foto Lee Min Ho dari hadiah kuis ini.8. Pemenang akan diumumkan di Instagram story @Hai_online dan @lazada_id pada 10 November 2020. Jika pemenang tidak menjawab melalui Direct Message ke akun Instagram @lazada_id dalam waktu 2 hari sejak pemenang diumumkan oleh Lazada, pemenang akan didiskualifikasi dan Lazada berhak untuk menunjuk pemenang lain atas diskresi tunggalnya sendiri.9. Keputusan penyelenggara dan Lazada (termasuk juri) menentukan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.10. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang, jika ada.

11. Pengiriman hadiah kepada pemenang ada kemungkinan mengalami keterlambatan karena situasi COVID-19.

12. Lazada tidak bertanggungjawab atas kegagalan pengiriman yang tidak disebabkan oleh kesalahan dan/atau di luar kendali Lazada.

13. Hadiah tidak dapat diuangkan baik sebagian maupun seluruhnya ataupun dipindahtangankan dengan cara apapun.

14. Apabila pemenang dan/atau pihak yang ditunjuknya atau dipilihnya tidak dapat menikmati hadiah, karena alasan apa pun termasuk tetapi tidak terbatas pada situasi pandemi Covid-19 seperti PSBB, PSBB transisi, lock down, ataupun alasan-alasan lain yang berada di luar kendali, Lazada tidak berkewajiban untuk mengganti hadiah tersebut dengan apapun juga. Lazada tidak akan mengganti setiap hadiah yang hilang atau dicuri.

15. Setiap peserta, finalis dan/atau pemenang wajib mematuhi setiap hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia ketika berpartisipasi dalam dan selama diadakannya kuis #ShowYourKstyle #LazadaxLMH #HaiXLazada.

16. Setiap peserta, finalis dan/atau pemenang menjamin bahwa dirinya berhak dan cakap secara hukum untuk mengikuti dan menyertakan diri dalam kuis #ShowYourKstyle #LazadaxLMH #HaiXLazada.

17. Setiap peserta bertanggungjawab atas semua informasi yang dikomunikasikan, disampaikan, diberikan, atau disediakan olehnya selama diadakannya kuis #ShowYourKstyle #LazadaxLMH #HaiXLazada.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest