Follow Us

Maraton Film Horor Pas Malam Halloween Hadiahnya Uang Puluhan Juta, Tertarik?

Bagas Rahadian - Jumat, 30 Oktober 2020 | 12:29
Mike Myers dalam film Halloween (2018)
Screenrant

Mike Myers dalam film Halloween (2018)

HAI-Online.com - Perusahaan Amerika Serikat, Cable TV dan High Speed Internet, mengadakan kontes untuk seseorang yang bersedia menonton film horor semalam suntuk di malam Halloween.

Bagi mereka yang bersedia melakukannya, perushaan penyedia jasa hiburan tersebut bakal membayar $ 1.000 atau sekitar Rp. 15 juta bagi orang tersebut.

Kandidat terpilih diharuskan untuk menayangkan film horor pilihan mereka selama 24 jam dan men-tweet secara langsung selama melakukan maraton film.

cabletv.com
www.cabletv.com

cabletv.com

Informasi yang tercantum pada halaman situs berbunyi, "Anda yang memutuskan apa yang hendak ditonton. Selain itu, 24 jam cuma 1.440 menit, kok. Dan kebanyakan film hanya 90–120 menit. Itu hanya 12–16 film. Jadi, para penikmat horor sesungguhnya harus bersiap diri."

Untuk membantu para peserta melewati malam, perusahaan tersebut akan memberi kandidat permen Halloween dan voucher kedai kopi ternama untuk membeli minuman berkafein.

Baca Juga: Sambut Halloween, New Found Glory Rilis Video Klip “Scarier Than Jason Voorhees at A Campfire”

Setelah memenuhi kualifikasi, penggemar horor yang melamar juga harus menyerahkan entri 100 kata yang menjelaskan mengapa mereka akan menjadi kandidat yang tepat untuk pekerjaan ini.

Sebagai informasi, memang telah menjadi tradisi di masyarakat Eropa dan Amerika Utara merayakan perayaan Halloween pada malam Jumat Kliwon ini (31/10).

Pada saat malam Halloween biasanya orang-orang di sana akan sibuk berdandan menggunakan kostum dan make up seram sebelum akhirnya berkumpul untuk berpesta bersama.

Selain mendandani diri mereka sendiri, orang-orang biasanya akan mendekorasi rumah dengan berbagai pernak-pernik menyeramkan untuk memeriahkan Halloween sehingga terlihat creepy ketika dilewati ataupun didatangi. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest