Follow Us

Cek Dulu Daftar Usia yang Dibolehkan Masuk Bioskop XXI yang Kembali Dibuka

Al Sobry - Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:10
Bioskop XXI Kembali Dibuka, Penonton Wajib Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar!
Xxi

Bioskop XXI Kembali Dibuka, Penonton Wajib Keluar Studio Tiap Jeda 30 Menit untuk Hirup Udara Segar!

HAI-Online.com - Demi terus menerapkan protokol kesehatan guna memulihkan kondisi pandemi, pihak Cinema XXI tidak hanya mengeluarkan 11 aturan dalam XXI New Habits.

Akan tetapi, bioskop yang telah kembali dibuka itu juga akan mematuhi instruksi / arahan untuk batasan usia yang diperbolahkan masuk kedalam bioskop XXI.

Aturan usia ini pun akan mengikuti anjuran yang ditetapkan oleh masing-masing Pemerintah Daerah setempat.

Baca Juga: Dimarahi Bu Risma, Puluhan Pelajar Menangis dan Minta Maaf ke Ortu Usai Terlibat Aksi Demo

"Nah, Cinema XXI akan mematuhi instruksi batasan usia yang ditetapkan oleh masing-masing Pemda. Untuk Banjarmasin misalnya, Pemda menetapkan pengunjung yang diperkenankan masuk studio adalah yang berusia 10 - 60 tahun," tutur Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI kepada HAI, Selasa (20/10/2020).

Pemberlakuan batasa usia masuk bioskop ini dilakukan hanya selama dalam masa pemulihan covid-19.

Untuk itu, sebelum mengunjungi bioskop XXI yang iembali dibuka pada Sabtu lalu untik 6 kota di Indonesia, pengunjung sebaiknya mengecek dulu batasan usia yang diizinkan.

Tak hanya itu, selama berkunjung sebaiknya tetap bekerjasama menjalankan 11 aturan new habits dari XXI agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga: Patuhi Protokol Kesehatan, Bioskop XXI Keluarkan 11 New Habits untuk Penonton dari Masuk sampai Keluar Lagi

"Untuk itu, marilah kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk menerapkan protokol kesehatan XXI New Habits saat berada di lingkungan bioskop. Seluruh pengunjung dimohon untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan tangan selama berada di lingkungan bioskop, serta dianjurkan untuk tetap berada di rumah bila merasa kurang sehat," tutur Dewinta lagi.

Sampai saat ini, ia juga meminta penonton Jakarta untuk bersabar dalam menanti pembukaan kembali bioskop di ibukota.

"Cinema XXI aktif berkomunikasi dan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Daerah. Jika ada hal baru kami informasikan," ucapnya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest