Follow Us

Viral Tweet Beredar Foto Sepatu Pendemo Tolak RUU Cipta Kerja yang Ditemukan Nggak Bertuan di Jalan

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 09 Oktober 2020 | 21:10
Sepatu yang ditemukan sendirian tanpa pemiliknya, oleh akun twitter @Silvanohajid
Twitter.com/@Silvanohajid

Sepatu yang ditemukan sendirian tanpa pemiliknya, oleh akun twitter @Silvanohajid

HAI-Online.com- Demo adalah hal lumrah terjadi di masyarakat yang memang menganut paham demokrasi. Biasanya, demo dilakukan banyak orang yang berbondong-bondong untuk turun ke jalan menyuarakan aspirasi di gedung-gedung wakil rakyat.

Seperti baru saja terjadi, banyaknya kalangan mahasiswa dan para buruh turun ke jalan sebagai aksi protes terhadap pengesahan RUU Cipta Kerja yang dinilai sepihak dan terburu-buru tanpa ada keterbukaan.

Aksi para mahasiswa dari seluruh Indonesia terjadi ditiap-tiap daerah.

Baca Juga: Mengapa Ada Orang Yang Fobia Darah? Berikut Pemaparan Ilmiahnya

Ngomongin soal demonstrasi, yang ada dipikiran emang selalu dilihat sebagai kegiatan yang nyeremin.

Padahal, banyak loh peristiwa yang terekam nggak cuman yang nyeremin tapi juga yang unik-unik terjadi ditengah demonstrasi. Beberapa kejadian tersebut bahkan nggak terduga dan hadir gitu aja.

Demo udah pasti massa unjuk rasa berlawanan dengan aparat kepolisian, terlebih kalo udah ditembakannya gas air mata yang bikin mata pedihh banget, patah hati mah lewat. Sangking lewatnya, kalo lari untuk ngehindarin gas air mata, mereka suka lupa sama sepatu yang dipake, kalopun lepas bakalan dibiarin aja, pokoknya selamat!

Nah kejadian sepatu-sepatu tertinggal oleh pemiliknya ini di abadikan oleh netizen di twitter, akun bernama @Silvanohajid tersebut mengumumkan sepatu-sepatu yang sisa satu tanpa ada gandengannya.

"Wahai para pemilik sepatu..."

"Halo, banyak dm & reply, silakan kalo mau repost di platform lain atau mau save. Syukur-syukur bisa nemu siapa yang nulis pesan dalam foto pertama. Moga semua tetap sehat dan waras, meski susah mewujudkannya akhir-akhir ini."

"Oiya, semua foto dari kamera hape saya, moga si pemilik sepatu dalam keadaan sehat"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest