Follow Us

Susi Pudjiastuti Bakal Wawancara Mike Tyson dalam Talk Show Virtual

Bagas Rahadian - Selasa, 29 September 2020 | 14:59
Susi Pudjiastuti
HENDRA A SETYAWAN/KOMPAS.COM

Susi Pudjiastuti

HAI-Online.com - Nama Susi Pudjiastuti memang lumayan jarang terdengar semenjak lepas jabatan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Padahal, kita tahu, semasa dirinya menjabat sebagai menteri di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo dari 2014 hingga 2019, ia lumayan jadi idola masyarakat karena gaya dan sikapnya yang eksentrik.

Nggak jauh beda dengan Bu Susi, sosok petinju Amerika Serikat Mike Tyson bisa dibilang juga demikian, dengan dulu ia merupakan sosok yang dielu-elukan masyarakat Indonesia dan merupakan sosok inspiratif di masa keemasannya.

Kendati Bu Susi merupakan tokoh politik nasional sementara Mike Tyson adalah atlet mancanegara, keduanya diketahui akan bertemu dalam sebuah sesi bincang virtual yang diadakan Mola.TV pada 2 Oktober mendatang.

Dalam acara bertajuk 'Life Lesson from The Champs: Discussion and Q&A with Mike Tyson', Susi Pudjiastuti akan bertindak sebagai pembawa acara yang bakal mengupas kisah hidup petinju berjuluk 'Leher Beton' tersebut.

Mengomentari soal pertemuan perdananya dengan Mike Tyson tersebut, Susi mengaku sesungguhnya nggak begitu tahu rekam jejak Mike Tyson.

Namun, Susi mengaku bakal mengulik lebih dalam tentang kehidupan Tyson baik di dalam maupun luar ring tinju.

Mike Tyson
www.essentiallysports.com

Mike Tyson

"Saya tahu sedikit saja, tapi mulai kemarin banyak baca. Saya juga dulu sempat beberapa kali menonton dia bertinju waktu sedang jaya-jayanya," ucap Susi, seperti dikutip dari Kumparan.

Baca Juga: UGM Ciptakan Alat Pendeteksi Covid-19 Berbasis AI, Klaim Bisa Lacak Virus Corona Hanya dari Hembusan Nafas

Sementara, CEO Mola TV, Mirwan Suwarso, mengungkapkan alasan dipilihnya Susi Pudjiastutui sebagai pemandu acara karena pihaknya menilai Bu Susi cocok disandingkan dengan Mike Tyson karena keduanya sama-sama menginspirasi banyak orang.

"Kami memilih Bu Susi karena memiliki kemiripan inspirasi hidup (dengan Tyson). Bagaimana berjuang dari bawah hingga sukses, from zero to hero," kata Mirwan. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest