Follow Us

Pakai Teknik Editing Apik, Cowok Ini Bikin Panorama Bali Rasa Film Anime

Bagas Rahadian - Selasa, 29 September 2020 | 19:09
Video Bali rasa anime karya @yogagr64
Instagram @yogagr64

Video Bali rasa anime karya @yogagr64

HAI-Online.com - Dengan makin canggihnya perangkat digital editing, kini semua orang bisa semakin kreatif dalam menciptakan visualisasi menakjubkan dari beragam hal yang mereka sukai.

Dan hal ini tampak telah dilakukan oleh seorang cowok dengan akun Instagram @yogagr64, yang kayaknya memadukan dua hal yang ia suka dalam hidup, yakni Pulau Bali dan anime.

Yap, dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, cowok dengan nama Yoga tersebut menampilkan hasil editing ciamik yang menampilkan pesona alam Bali yang seketika berubah lantaran ditambahkan beragam aksen ala kartun Jepang alias anime.

Tampak dalam video singkat tersebut, ia mengambil foto dari sejumlah spot ikonik di kawasan Tabanan, Bali.

Kemudian, melalui proses editing, doi menambahkan sejumlah elemen yang kerap kita jumpai di film anime, seperti warna langit senja yang ungu nan manis, hingga pemandangan alam Jepang seperti segerombol burung walet yang beterbangan di langit.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Bakal Wawancara Mike Tyson dalam Talk Show Virtual

Selain itu, vibe anime makin melekat dengan tamahan voice over berbahasa Jepang dan sejumlah kalimat yang ditulis menggunakan huruf kanji.

Sejumlah pengguna Instagram yang melihat karyanya tampak kagum lantaran Bali yang identik dengan suasana tropis bisa berubah dalam sekejap.

Beberapa netizen malah meminta si kreator untuk dibuatkan versi daerah lain yang juga dalam versi anime.

Gimana menurut lo? Jadi tertarik buat mengasah skill editing biar bisa bikin hal keren kayak gini? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular