Follow Us

Rowan Atkinson a.k.a Mr. Bean Dirumorkan Bakal Perankan Hitler

Bagas Rahadian - Sabtu, 26 September 2020 | 12:11
Rowan Atkinson dalam sejumlah perannya
Universal Pictures/ITV

Rowan Atkinson dalam sejumlah perannya

HAI-Online.com - Meski sepanjang kariernya dikenal dengan tokoh-tokoh konyol seperti Johnny English dan Mr. Bean, Rowan Atkinson dirumorkan akan muncul dalam film seri kriminal bertema gangster 'Peaky Blinders'.

Aktor senior Inggris itu pun disebut bakal berperan sebagai tokoh yang terkenal dengan nama buruknya di dunia nyata, yakni dikator Nazi Jerman, Adolf Hitler.

Hingga kini, belum ada laporan dari BBC selaku produser, pemeran maupaun kru yang mengonfirmasi terkaikt kemunculan Atkinson di serial tersebut.

Namun, mengutip UNILAD, bocoran terbaru dari @netflxdiaries di Twitter, yang menampilkan foto Atkinson dalam serial detektif Maigret, kian memperkuat dugaan para penikmat acara ini.

Seorang pengguna Twitter yang excited sama rumor tersebut, berkomentar: ‘Ini bisa jadi casting terbesar di zaman kita. Rowan Atkinson sangat underrated. Orang-orang kayak nggak bisa melihat dirinya selain sebagai Mr. Bean, Johnny English, dan Blackadder."

Baca Juga: Film Story of Kale: When Someone's in Love Bakal Tayang di Bioskop Online, Teasernya Rilis di Konser NKCTHI Besok!

Di samping imej-nya yang melegenda di ranah komedi, Rowan Atkinson tanpa diragukan merupakan aktor multitalenta yang bisa memainkan beragam karakter.

Sebagai bukti, lihat aja aktingnya di Blackadder atau sketsa 'The Devil’s Welcome'-nya beberapa waktu lalu.

Sementara, akibat penundaan produksi yang disebabkan oleh pandemi, musim keenam Peaky Blinders kabarnya nggak akan dirilis hingga 2021/2022. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest