Follow Us

Ini Dia 5 Update yang Akan Hadir di Among Us, dari Anti DC hingga Peran Baru

Alvin Bahar - Jumat, 25 September 2020 | 11:00
Game Among Us

Game Among Us

HAI-ONLINE.COM - Among Us 2 resmi dibatalkan. Awalnya, Innersloth selaku developer takut kalo meng-update Among Us malah merusak game-nya. Lebih baik, membuat "game baru dari nol" yakni Among Us 2, yang lebih kuat, dibanding memperbarui yang ada.Namun, karena Among Us sangat populer, Innersloth memutuskan untuk membatalkan Among Us 2, dan berusaha memperbaiki Among Us dengan semaksimal mungkin.Dalam blog-nya, Innersloth mengaku semua fitur yang ada di Among Us 2 akan menjadi update dari Among Us.Ada apa aja di update game sejuta umat tersebut?

Baca Juga: Among Us 2 Resmi Dibatalkan, Update Bakal Diberikan ke Among Us Pertama

Server lebih stabilSering disconnected pas main Among Us? Direncanakan, nggak bakal terjadi di update terbarunya. Among Us dikabarkan akan memberikan perbaikan server, sehingga hal-hal menyebalkan tersebut diminimalisir untuk terjadi.

Peran bukan cuma Impostor dan Crewmate

Crewmate dalam game Among Us
GridGames/Teguh Wicaksana

Crewmate dalam game Among Us

Di Among Us saat ini ada dua peran. Impostor, sosok penyusup yang bertugas merusak kapal, dan crewmate yang bertugas mengusir Impostor.Impostor harus menjaga dirinya agar nggak ketahuan, sedangkan crewmate jangan sampai malah mengusir pemain yang bukan impostor.Cukup simpel kan? Nah, kalo berdasarkan Among Us 2, peran akan diperbanyak, jadi nggak cuma dua. Permainan pun akan lebih menegangkan dan kompleks.

Update softwareNantinya, Innersloth juga akan menambahkan banyak software untuk menjaga permainan dari cheater, pemain toxic dan sebagainya.

Ada di mana saja updatenya?

Gameplay Among Us
App Store

Gameplay Among Us

Among Us versi updated dikabarkan bisa dimainkan di PC, Android, dan iOS.

Masih gratis?Tentunya iya kalo di Android dan iOS! Tapi kalo PC, harus bayar. Kalo mau pake aksesoris juga bayar yhaa....

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest