Follow Us

Belajar Mutilasi dari Medsos, Tersangka Pembunuhan di Kalibata Laeli Atik Ternyata Lulusan UI

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 19 September 2020 | 13:05
Laeli Atik Supriyatin belajar dari medsos sebelum mutilasi HRD Rinaldi Harley Wismanu menjadi 11 bagian
tribunnews.com

Laeli Atik Supriyatin belajar dari medsos sebelum mutilasi HRD Rinaldi Harley Wismanu menjadi 11 bagian

HAI-Online.com - Terungkap siapa sosok Laeli Atik Supriyatin, pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Rinaldi Harley Wismanu (32).

Ternyata Laeli Atik bukanlah orang biasa. Dirinya dikenal cerdas, berprestasi, hingga merupakan lulusan sebuah kampus terbaik di Indonesia.

Seperti yang diketahui, Laeli Atik alias LAS dan Fajri alias DAF, ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan mutilasi di Kalibata. Mereka berdua menghabisi nyawa Rinaldi Harley Wismanu dengan sadis.

Sebelumnya warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di apartemen Kalibata City. Jasad korban ditemukan pada Rabu (16/9/2020) lalu.

Saat ditemukan, kondisi jasadnya sudah mengeluarkan bau tak sedap. Setelah melalui penyelidikan, korban diketahui bernama Rinaldi Harley Wismanu (32).

Baca Juga: Kenal dari Tinder, Korban Mutilasi di Kalibata Dikencani Sekali dan Dikuras Hartanya

Jumat (18/9/2020) Laeli Atik dan Fajri menjalani rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi yang mereka lakukan terhadap manajer HRD tersebut.

Rupanya sebelum memutilasi jasad Rinaldi, Fajri dan Laeli Atik mempelajari cara memotong bagian tubuh manusia melalui video di media sosial.

Selepas mempelajari cara memutilasi, Laeli dan Fajri langsung berburu beberapa alat dan perlengkapan sebelum melakukan aksi bejatnya kepada Rinaldi.

Sebelumnya diwartakan, kasus pembunuhan dan mutilasi seorang manajer HRD menggemparkan khalayak.

Hal itu bermula saat sesosok mayat laki-laki ditemukan di salah satu kamar lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta pada Rabu (16/9/2020) malam.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest