Follow Us

Rayakan 3 Tahun di Indonesia, TikTok Kampanyekan #SamaSamaDariTiktok

Al Sobry - Jumat, 18 September 2020 | 16:39
Rayakan 3 Tahun di Indonesia, TikTok Kampanyekan #SamaSamaDariTiktok (ilustrasi)

Rayakan 3 Tahun di Indonesia, TikTok Kampanyekan #SamaSamaDariTiktok (ilustrasi)

HAI-Online.com - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-3 di Indonesia, TikTok, platform video singkat terdepan di dunia meluncurkan kampanye baru .

Pesan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap kreator konten, pelaku industri dan penikmat TikTok selama ini yang telah bersama-sama menjadikan TikTok tidak hanya wadah kreativitas tetapi juga memberikan dampak pada tren.

"Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kreativitas pengguna TikTok tidak hanya untuk menghibur tetapi juga memberikan rasa saling terhubung, dan saling menyemangati selama masa pandemi Covid-19 ini," kata Angga Anugrah Putra, selaku Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia dalam siaran tertulisnya, Jumat (18/9/2020).

Baca Juga: Tatiana Maslany Resmi Gabung MCU, Mark Ruffalo Sambut Pemeran She-Hulk

Untuk itu, buat yang sama sama eksis dari TikTok jadikan perayaan tiga tahun ini menjadi lebih seru lagi.

"Kami berterima kasih karena selama 3 tahun TikTok telah menjadi rumah bagi kreativitas masyarakat Indonesia," tambahnya.

Nah, #SamaSamadariTikTok merupakan sebuah kampanye untuk merayakan tren yang berawal dari TikTok. Mulai dari kesuksesan para kreator TikTok yang karyanya sudah dikenal banyak orang melalui konten mereka di TikTok, tren hashtag challenge yang menginspirasi, hingga musik dari Indonesia yang semakin dikenal dunia.

Sebagai pengingat #SamaSamadariTikTok, rangkaian tantangan tagar ini adalah yang udah berhasil memberikan pengaruh besar dalam ciptakan tren di TikTok:

Fitur kolaborasi

Siapa yang mengira, selama di rumah aja kita tetap bisa berduet dengan teman dan erbagai musisi serta penyanyi berbakat dari negara lain, termasuk dengan artis idola kita?

Fitur Duet di TikTok memungkinkan kreator untuk saling berkolaborasi menciptakan kreativitas baru.

Penyanyi Yura Yunita misalnya, pelantun Harus Bahagia itu pernah menggunakan fitur ini dengan tagar #duetdirumah untuk terus berkarya bersama para pengguna TikTok lainnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest