Follow Us

Editan Fotonya Dibayar Rp 90 Juta, Karya Cowok Indonesia Ini Mendadak Viral

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 12 September 2020 | 11:35
Hasil editan foto dari Kevin, cowok asal Indoenesia yang berhasil di kontrak Adobe, dan karyanya dibeli seharga Rp 90 Juta
twitter.com

Hasil editan foto dari Kevin, cowok asal Indoenesia yang berhasil di kontrak Adobe, dan karyanya dibeli seharga Rp 90 Juta

HAI-Online.com- Sebuah unggahan yang menggambarkan kisah seorang cowok asal Indonesia yang dikontrak dan dibayar perusahaan software Adobe Rp 90 juta, viral di media sosial.

Cowok tersebut bernama Kevin Pramudya Utama yang mengunggah ceritanya itu di akun Twitternya, @sadness_loop pada Kamis (10/9/2020).

Kevin bercerita, awalnya dia kaget pas dihubungi secara langsung sama perusahaan software terkenal di dunia tersebut.

"Ingin bercerita tentang bagaimana aku yang bukan siapa-siapa ini dihubungi oleh Adobe sampai deal dikontrak dan dibayar USD 6000, tapi apakah ada yang mau mendengarkan:(," tuis Kevin dalam unggahannya.Hingga berita ini ditulis, unggahan dari Kevin tersebut telah diretweet lebih dari 16.000 kali dan disukai lebih dari 61.000 kali.

Ini cerita Kevin...

Berawal dari ikut kontes foto

Kompas.com menghubungi secara langsung Kevin untuk langsung cari tahu lebih dalam seperti apa perjalanan cerita yang membanggakan tersebut.

Kevin menjelaskan, semuanya bermula saat dirinya mengikuti kontes foto yang diadakan oleh Adobe dan JNTO (Japan National Tourism Organization).

Sebelum mengikuti kontes foto tersebut, Kevin mengaku udah tahu kalo ajang yang dia ikuti itu nggak bakal menyediakan hadiah ke pemenang.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular