Follow Us

Gara-gara Nge-Remix Lagu Nirvana dengan Beat Hip Hop, Karya Produser Ini Viral

Bagas Rahadian - Rabu, 09 September 2020 | 21:00
Nirvana
tribunnewswiki.com

Nirvana

HAI-Online.com - Seorang produser pendatang baru di Amerika Serikat mendapat sorotan publik usai ia membagikan remix sejumlah lagu ikonik dengan drill beat yang umum pada musik hip hop.

Karya produser bernama Blacmass itu viral usai doi mengulik lagu 'Smells Like Teen Spirit' milik Nirvana dan 'Beat It' Michael Jackson dan menghadirkannya kembali dengan sentuhan elektronik.

Hasil kedua remix tersebut terbilang oke buat didengerin dan perpaduannya juga nggak terkesan dipaksakan.

Remix 'Smells Like Teen Spirit' dan 'Beat It' ini diketahui telah mendapat sebanyak jutaan kali pemutaran secara digital.

Doi kabarnya telah membuat sejumlah remix keren sejak tahun 2017.

Baca Juga: We The Fest 2020: Virtual Home Edition Hadirkan Oh Wonder Hingga Masego, Janjikan Bisa Dinikmati Semua Orang

Namun, rilisannya yang memikat publik hadir pada bulan Agustus lalu ketika dia mengubah lagu klasik ‘September’ dengan nuansa baru.

Remix tersebut juga sempat menjadi viral di Twitter dan mendorong Blaccmass untuk mengunggah versi lengkap di SoundCloud dengan nama 'Earth, Woo & Fire'.

Bahkan, sehari setelah merilis remix tersebut, Blaccmass kabarnya langsung dihubungi oleh Earth, Wind & Fire, pelantun asli lagu 'September', via Twitter.

"Hei, kami suka remix 'September' itu," tulis band itu memberi pujian.

“Kami segera merasakan koneksinya. Jembatan antara lagu lama dan baru adalah tempat yang ajaib. Terus berkarya,” pungkas band tersebut. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular