Follow Us

Pasang Tarif Kencan Rp 300 Ribuan, Cowok Ini Jual Pacar 9 Kali untuk Ongkos, Makan dan Kosannya

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 08 September 2020 | 17:37
ilustrasi prostitusi online
tribunnews.com

ilustrasi prostitusi online

HAI-Online.com - Warga Pematangsiantar Sumatera Utara dihebohkan oleh penangkapan seorang remaja. Berinisial ARA (17) itu diduga menjual pacarnya sendiri berinisial RA (15).

ARA punya alasan butuh biaya untuk makan dan bayar kos. Berdasarkan pemeriksaan sementara, ARA diduga menjual pacarnya lewat aplikasi MiChat.

Ia memasang tarif Rp 300.000 untuk sekali kencan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Edi Sukamto kepada wartawan di Mapolres Pematangsiantar, Jalan Sudirman.

Baca Juga: Trending, Video Tersangka Isabella Guzman Tetap Senyum Meski Udah Tusuk Ibunya 79 Kali

"Menurut keterangan korban, untuk dugaan dijual sebanyak sembilan kali."

"Hasil dari penjualan untuk kehidupan sehari-hari seperti makan dan bayar kos-kosan," katanya, Senin (7/9/2020) seperti dikutip dari Kompas.com."Tapi masih kita dalami, itu menurut keterangan korban," sambungnya.

Masih menurut Edi, pihaknya saat ini sedang mendalami kasus tersebut. Pasalnya, ponsel yang digunakan untuk berkomunikasi dan bertransaksi diduga dirampas oleh terduga pelaku lainnya.

Perampasan itu terjadi saat mereka terlibat cekcok di Jalan Sumber Jaya, Simpang Kerang, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Pemantangsiantar.

"Ada salah seorang yang kita kejar."

"Dari keterangan korban, dia ditemukan dengan teman pacarnya."

"Terjadi cekcok dan dirampas handphone."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest