Follow Us

Trending, Video Tersangka Isabella Guzman Tetap Senyum Meski Udah Tusuk Ibunya 79 Kali

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 08 September 2020 | 14:38
Inilah Isabella Guzman, gadis muda yang nekat membunuh ibu kandungnya sendiri
(kolase Youtube kanal Denver7 – The Denver Channel)

Inilah Isabella Guzman, gadis muda yang nekat membunuh ibu kandungnya sendiri

HAI-Online.com- Gadis bernama Isabella Guzman belakangan sedang viral di media sosial. Remaja yang berparas cantik ini jadi dalang pembunuhan ibu kandungnya dengan sadis.

Isabella jadi viral bukan karena kasus pembunuhan yang ia lakoni. Melainkan saat menjalani persidangan ia malah tersenyum manis. Hal tersebut terlihat dalam rekaman video persidangan.

Isabella sama sekali nggak menunjukkan tanda-tanda penyesalan. Saat membunuh ibu kandungnya, Isabella masih berusia 18 tahun.

Berdasarkan pemeriksaan, Isabella menusuk sang ibu sebanyak 79 kali di wajah dan leher. Aksi keji Isabella Guzman itu dilakukan di rumah mereka di Colorado, Amerika Serikat pada 28 Agustus 2013.

Melansir CNN, sebelum pembunuhan sadis itu terjadi, Isabella dan ibunya, Yun-Mi Hoy, diketahui sering tengkar terutama semenjak ibunya nikah lagi dengan seorang pria bernama Ryan Hoy.

Ayah tiri remaja itu, Ryan Hoy, mengatakan kepada pihak berwenang kalo Guzman dan ibunya sering bertengkar.

Baca Juga: Demi Cuan, Bidan di Puskesmas Lahat Ini Live Bugil di Sosmed, Ngaku Udah 3 Kali

Sehari sebelum menikam ibunya, Isabella juga sempat mengirimkan surel (e-mail) kepada ibunya yang isinya "Kau akan menebusnya".

Ketika menerima surel itu, ibunya sempat menelepon kepolisian dan meminta datang ke rumahnya.

Polisi pun datang memenuhi permintaan ibunya. Keesokan harinya, Isabella melancarkan aksinya di rumah ibunya di blok 2600 Jalan South Lima.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest