Follow Us

Selain Reza Artamevia, 2 Drummer Rock Ini Juga Belum Lama Diciduk Karena Kasus Narkoba

Bagas Rahadian - Sabtu, 05 September 2020 | 22:20
Anton J-Rocks
Instagram.com/abekbaek

Anton J-Rocks

HAI-Online.com - Belantika musik tanah air mungkin udah berulang kali mengalamai masa suram, dan bisa dibilang beberapa tahun belakangan ini meruapkan salah satunya.

Selain wabah covid-19 yang bikin industri musik Indonesia juga terpuruk, kondisi miris lain yang kita temui adalah cukup banyaknya figur musisi tanah air yang tersangkut kasus narkoba.

Yang terbaru, tentu kita tahu, adalah penyanyi senior Reza Artamevia, yang kembali diciduk polisi akibat kepemilikan narkotika jenis sabu.

Namun, sebelum sang pelantun lagu 'Keabadian' itu, terdapat beberapa musisi Indonesia yang belum lama ini juga terciduk polisi gegara narkoba.

1. Jaka Hidayat

Baru beberapa hari lalu, eks drummer BIP Jaka Hidayat diamankan tim Satresnarkoba Polres Jakarta Utara usai diduga terlibat narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunung membenarkan, JH alias Jaka Hidayat ditangkap aparat dengan barang buktinya pada Rabu (2/9/2020) kemarin.

2. Anton J-Rocks

Drummer band J-Rocks, Anton Rudi Kalces, ditangkap polisi pada Jumat (21/8) usai kedapetan membawa narkoba jenis ganja sebanyak hampir satu kilogram.

Anton ditangkap bersama dengan tiga orang lainnya yang diketahui masih sebagai kru dari grup band J-Rocks.

Selain mereka, ada ada juga....

Halaman Selanjutnya

3. Henry 'Boomerang'
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest