Follow Us

Colonicle: Game Ponsel Besutan Developer Lokal Pertama di Indonesia yang Pakai Teknologi VR

Dio Firdaus - Jumat, 04 September 2020 | 20:00
Colonicle
SurgaGame

Colonicle

HAI-ONLINE.COM- Sampai detik ini, eSport kerap menjadi perbincangan hangat di mana-mana. Entah karena prospek kerjanya yang bagus sampai prestasi yang bisa diraih.

Sayangnya, di Indonesia eSport diisi dengan game yang "itu-itu aja". Kalau nggak moba, ya battle royale.

Hingga akhirnya SurgaGame, developer asal Indonesia membawa Colonicle ke Tanah Air.

Colonicle adalah salah satu game multiplayer, virtual reality yang mengusung genre first-person shooter (FPS) dari Fake Eyes Co., Ltd.

Game ini memiliki berbagai kecanggihan yang membuat SurgaGame yakin kalau game ini bisa bersaing dengan FPS lainnya yang hadir terlebih dahulu di Indonesia.

“Colonicle merupakan game VR FPS yang sangat menarik. Game ini memiliki segalanya, dimulai dari background cerita yang melibatkan pertempuran antara dua pihak, berbagai macam mode bermain, dan hadirnya berbagai macam senjata yang bisa digunakan.” Ujar Alam Purnama selaku Lead Project Colonicle.

Baca Juga: 16 Foto Kejadian Langka Ini Hanya Terjadi Satu Kali Seumur Hidup

Dalam Colonicle, pemain dapat memainkan dua karakter. Kalian dapat mencoba masing-masing karakter tersebut dan memilih ingin menjadi Thanatos ataupun Pagans. Kedua kubu ini akan saling berseteru di sepanjang permainan.

colonicle
SurgaGame

colonicle

Ada dua mode yang bisa kamu mainkan; Deathmatch dan mode Occupation match.

Kamu bisa bertanding 1 vs 1 Ataupun bertanding 4 vs 4 bersama temanmu atau kamu bisa latihan dengan bertanding bersama AI atau bot.

Sayangnya karena game ini menggunakan teknologi VR, kamu membutuhkan sebuah controller atau joystick nih sob. Jadi pastikan kamu punya joystick eksternal kalau mau mainin game ini.

Alam juga menambahkan, kamu bisa aja mainin Colonicle tanpa perangkat VR, tapi rasanya sayang banget karena kamu melewatkan hal yang menjadi daya tarik game ini.

Buat kamu yang penasaran sama game ini, langsung aja deh cobain di PlayStore lewat tautan ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest