Follow Us

Selebgram Revina VT Ngatain Cewek Nge-Gym Polusi Visual, Netizen Pun Menyerang

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 03 September 2020 | 17:00
Selebgram Revina Vt kena semprot netizen karena pernyataannya di akun instagramnya soal cewek yang dia lihat saat ditempat gym dianggap sebagai polusi visual
instagram.com

Selebgram Revina Vt kena semprot netizen karena pernyataannya di akun instagramnya soal cewek yang dia lihat saat ditempat gym dianggap sebagai polusi visual

HAI-Online.com - Selebgram bernama Revina VT lagi-lagi jadi bahan omongan semua orang dan bikin kontroversi di media sosial.

Dalam sebuah cuitannya di Twitter pada Rabu (2/9), ia menuliskan kalimat yang berunsur body shaming terhadap orang lain.

Baca Juga: Kelar Operasi Hidung, Alat Vital Cowok Selebgram Ini Tegak Selama 3 Bulan, Kok Bisa?

"Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," tulis Revina di Twitter.

Selebgram yang pernah berurusan dengan psikolog dedy susanto ini ngerasa risih dengan penampilan seseorang yang ada di tempat pada saat dirinya lagi olahraga.

"Loh no offense, wong gue yang di sana. Kami squat bareng, dia sportbranya mirip sama kemben doang. Punggungnya nggak mulus, tp gue liat terus. Pantatnya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi pantat kayak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh," sambungnya.

Revina juga ngasih pernyataan kalo cewek yang ada di tempat gym tersebut ngerasa terlalu percaya diri sama badannya.

"Lah kenapa emosi? Mata-mata gue, gue juga nggak ngebully dia. Munafik banget semua harus dibilang pretty. :)) nyatanya emang nggak semua cewek cakep, lo mau ngegym badan belom bagus, ya sama badan gue juga jelek. Tp pantat jangan diliatin ke orang dong," tambah Revina.

Nggak cuman soal penampilan, Revina juga mengomentari bau tubuh cewek yang dia lihat di tempat tersebut.

"Serem ketemu orang begini. Takut liat orang begini. Lah, emang gue pengen ketemu lo? Enggak njir. Gue terganggu squat, dan di depan gue ada pantat separo item, dan keteknya ke mana2 tapi ga bagus. + baunya ebuset. Kenapa gue yg keganggu lo yang marah? Dih, sjw," katanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest