Follow Us

Viral Cewek Bonceng Tiga Masuk Tol Jakarta-Cikampek, Mandek Berantakan Setelah Nabrak Mobil

Annisa Putri Salsabila - Senin, 31 Agustus 2020 | 13:08
Tiga anak perempuan berboncengan motor terjatuh di Jalan Tol Jakarta Cikampek (Japek). Aksi pengendara motor ini viral di media sosial.
tribunnews.com

Tiga anak perempuan berboncengan motor terjatuh di Jalan Tol Jakarta Cikampek (Japek). Aksi pengendara motor ini viral di media sosial.

HAI-Online.com - Sepeda motor yang ditumpangi tiga remaja cewek masuk ruas Tol Jakarta-Cikampek.

Aksi pengendara sepeda motor masuk tol tersebuut terekam kamera mobil pengguna jalan tol.

Humas Tol Jakarta-Cikampek, Hendra Damanik menjelaskan, sepeda motor yanng ditumpangi tiga remaja tersebut masuk Jalan Tol Jakarta Cikampek, Minggu (30/8/2020) pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Kata 'Anjay' Udah Eksis Pas Dibawain Kemal Palevi dan Young lex di Lagunya

Kronologinya, sepeda motor itu masuk melalui Gerbang Tol Bekasi Timur menuju ke arah Jakarta. Sepeda motor itu berhenti setelah menabrak mobil Mitsubishi Pajero.

"Terhenti di KM 8 daerah Bekasi Barat arah Jakarta. Bisa dilihat di video itu berhenti karena menabrak mobil, bukan tersenggol mobilnya aja sampai menghindar ke kiri," kata Hendra, saat dihubungi Minggu (30/8/2020) malam.

Ketika terjatuh ke aspal jalan, ketiga penumpang cewek yang beruntung nggak sampe terlindas mobil, meskipun saat itu arus kendaraan cukup rame.

Ketiganya cuman ngalamin luka ringan yaitu luka lecet di tangan dan kakinya.

"Bisa dilihat di video itu mobil Mercedes-Benz yang sekaligus merekam kejadian langsung berhenti dan menutup jalan titik anak itu jatuh," ujar dia.

Baca Juga: Larangan Kata 'Anjay' Menurut Ivan Lanin dan Ahli Bahasa, Itu Udah Santun dan Santuy Lho!Hendra mengatakan, sejak awal sepeda motor masuk Gerbang Tol Bekasi Timur, pihak keamanan dan patroli Tol Jakarta-Cikampek langsung mengejarnya.

Ketiga cewek itu langsung dibawa ke Kantor Tol Jakarta-Cikampek di Gerbang Tol Bekasi Barat.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest