Follow Us

Demi Terlihat Keren, Cowok Ini Nekat Potong Telinganya Sampe Ngebelah Lidah Jadi Dua

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 30 Agustus 2020 | 17:40
Suka Modifikasi Tubuh, Pria Ini Potong Telinga Sendiri
instagram.com/mr._skull_face_666

Suka Modifikasi Tubuh, Pria Ini Potong Telinga Sendiri

HAI-Online.com- Apapun bakal dilakuin sama seseorang kalo pengen terlihat beda dari lainnya dan lebih keren. Bahkan ada beberapa orang yang pengen keren versi dirinya, dan nekat ngelakuin modifikasi tubuh.

Nggak cuman tato dan tindik, ada juga yang sampai ngelakuin operasi ekstrem sampe masang implan.

Salah satu yang ngelakuin prosedur ekstrem tersebut adalah cowok asal Jerman bernama Sandro. Cowok berusia 39 tahun ini dikenal juga dengan julukan Mr. Skull Face atau Wajah Tengkorak.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Dunia dengan Rambut Mohawk Setinggi 1 Meter, Kekasih Bilang: Lebih Sexy

Daily Star, Sandro udah habiskan 13 tahun lamanya untuk ngelakuin modifikasi tubuh. Ketertarikannya dimulai di tahun 2007 silam.

Selain menyukai tato, Sandro ngerasa tertarik pas ngeliat seseorang di televisi yang menanamkan duri tajam di kepala mereka.

Sejak saat itulah, Sandro mulai bereksperimen dengan tubuhnya sendiri. Cowok ini udah ngelakuin 17 modifikasi termasuk memotong telinganya sendiri supaya kelihatan mirip tengkorak.

Total, Sandro juga sudah menghabiskan lebih dari 6.000 poundsterling atau sekitar Rp 116 juta rupiah demi modifikasi tubuhnya.

Baca Juga: Kelewat Bersih, Cewek Ini Cuci Dulu Sosis Sebelum Dimakan. Normal nggak Sih?

Beberapa modifikasi yang udah dia lakukan adalah memasukkan implan di dahi, lengan, dan tangan. Sandro juga memasang chip di pergelangan tangan yang memungkinkannya untuk membayar barang tanpa kontak langsung.

Sementara, modifikasi terbaru yang dilakukannya adalah membelah lidah menjadi dua dan menyingkirkan kedua telinga.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest