Follow Us

Kelewat Bersih, Cewek Ini Cuci Dulu Sosis Sebelum Dimakan. Normal nggak Sih?

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 27 Agustus 2020 | 19:00
ilustrasi sosis
iStockphoto

ilustrasi sosis

HAI-Online.com- Siapa yang nggak suka sama makanan yang satu ini, yapp sosis udah jadi salah satu makanan yang cukup disukai sama berbagai kalangan.

Biasanya sosis terbuat dari daging cincang, lemak hewan dan juga berbagai macam rempah pilihan.

Sebelum dipanggang atau digoreng, beberapa macam sosis terlebih dulu bakalan dicuci bersih dan dikelupas bagian kulit lapisannya.

Namun ada pula jenis sosis yang bisa langsung diolah jadi berbagai macam hidangan. Nggak cuman bisa langsung dimakan, biasanya sosis juga dijadikan sebagai bahan campuran bikin sayur sop atau bisa dimakan bareng mi instan.

Ngomongin soal sosis, belum lama ini publik dibikin heran sama video yang diunggah kembali oleh salah satu akun Instagram.

Baca Juga: Tren Cewek TikTok Naro Username Instagram di Motor Cowok Secara Random, Malah Nunjukin Banyak Pelakor Guys!

Di awal video, semuanya emang kelihatan biasa aja, nampaknya seorang cewek terlihat lagi nyuci hal yang nggak biasa, dia nyuci bersih sosis pake air mengalir sebelum mengolahnya jadi hidangan.

Namun keanehan terjadi pas cewek ini nuangin sabun cuci piring ke atas sosis yang mau dia olah. jadi berbagai sajian tersebut.

"Guys, ada yang kayak aku juga gitu nggak sih, sosisnya dicuci dulu pakai Sunlight biar bau amisnya hilang, habis itu digosok biar lendirnya copot, baru deh habis itu disiram pakai air panas terus digoreng," sebut pengguna akun TikTok @wanitaw yang videonya diunggah kembali oleh akun Instagram @honeymood.fyp.

Baca Juga: Agak Serem Tapi Konyol, Video TikTok Cowok Ngajak Karaoke Penghuni Kuburan Ini Kena Kritik Netizen

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest