Follow Us

Agak Serem Tapi Konyol, Video TikTok Cowok Ngajak Karaoke Penghuni Kuburan Ini Kena Kritik Netizen

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 23 Agustus 2020 | 20:05
Video viral di TikTok seorang cowok yang karaoke ditengah kuburan
instagram.com

Video viral di TikTok seorang cowok yang karaoke ditengah kuburan

HAI-Online.com-Seorang cowok yang videonya viral di sosial media TikTok, terlihat aneh dan nggak ada takut-takutnya dirinya ngajak karaoke penghuni kuburan buat karaoke bareng.

Video pria ngajak karaoke penghuni kuburan tersebut berasal dari salah satu pengguna TikTok, yang kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram@ifotainment.

"Hmm becandanya agak gimana ya, kasian keluarga yang ditinggalkan di sana. Pasti ada ayah/ibu mereka dibuat bercandaan begini jadi sedih," tulis @ifotainment dalam keterangan videonya.

Baca Juga: Setelah Dipuji Netizen, Kini Film Tilik Dapet Kritikan Pedas: Dinilai Nol Edukasi

Dalam video tersebut nampak seorang cowok pake baju busana muslim lagi berlagak kayak penyanyi di sebuah konser musik. Nah yang bikin netizen salfok alias salah fokus nih, lokasi yang dia pilih adalah di kuburan.

Dengan latar lagu Adele - Someone Like You, cowok ini percaya diri dengan konten TikTok miliknya.

Baca Juga: TikTok Dilarang Trump, Tapi Remaja Ini Ngeyel dan Pengen Akses, Begini Caranya

Ala-ala ngajakin penonton konser nyanyi bareng, cowok ini mengarahkan mikrofonnya ke barisan nisan di depannya.

Kamera merekam barisan nisan tersebut sementara alunan lagu pun bergema layaknya konser. Cowok pengguna TikTok ini pun tersenyum di depan kamera, bergaya bak seorang penyanyi yang menghayati banget sama lagunya disambut sama penonton.

Lalu gimana nih respon dari warganet ngeliat aksi cowok tersebut?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular