Follow Us

Nadin Amizah Bacakan Surat Menyentuh untuk Tiga Pahlawan Musiknya, Siapa Aja Sih Mereka?

Bagas Rahadian - Rabu, 26 Agustus 2020 | 11:00
Nadin Amizah
Dok. Nadin

Nadin Amizah

HAI-Online.com - Seperti musisi pada umumnya, solois muda Nadin Amizah juga punya figur musisi yang senantiasa menginspirasinya dalam bermusik.

Dalam episode pertama podcast Dear Dearest, pelantun lagu Sorai itu mengungkap tiga nama musisi yang ia kagumi yakni Sal Priadi, Kunto Aji, dan Arina Ephipania dari grup Mocca.

Dalam podcast yang kini bisa didengarkan di Spotify tersebut, Nadin membacakan surat yang ia tulis dengan gaya puitis untuk tiga pahlawan musiknya tersebut.

Baca Juga: Live Action Powerpuff Girls Segera Hadir, Bakal Punya Tampilan Versi Cewek Dewasa

Dalam suratnya kepada Sal Priadi, Nadin menceritakan tentang persahabatan yang mereka bangun dan kolaborasi berkesan antara dirinya dan Sal melalui single Amin Yang Paling Serius'.

"Mungkin ada banyak musisi yang aku kagumi tapi nggak bisa aku raih. Sedangkan, Sal juga kagum balik dengan karyaku dan kita juga punya kesempatan untuk ngobrol, dan akhirnya aku nulis duluan sama Sal," ungkap Nadin.

Sementara, terkait kekagumannya terhadap Kunto Aji, Nadin mengungkapkan bahwa karya sang solois membantunya melalui masa-masa gundah lewat album 'Mantra Mantra', khususnya di lagu 'Sulung'.

Baca Juga: Frontmant Power Trip, Riley Gale Meninggal Dunia

"Aku termasuk orang yang privileged karena bisa denger lagu Mas Kunto sebelum dirilis dan kebetulan aku dengerinnya pas lagi proses aku membenahi hati aku sendiri," imbuh Nadin.

"Saat itu aku merasa badai yang singgah di hati aku reda dengan sendirinya dan menjadi seusatu yang healing banget buatku," tambahnya.

Di surat ketiganya untuk Arina 'Mocca', Nadin membagikan rasa kagumnya kepada Arina yang selalu bernanyi dengan hati dan berhasil menginspirasinya .

"Aku baru pertama kali orang bernanyi sebercerita itu. Aku jatuh cinta banget sama cara dia bernyanyi. Aku mendengarkan lagu itu seperti sebuah curhat," pungkas penyanyi yang baru menelurkan album pertamanya pada Mei lalu itu. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular