Follow Us

Ben Sihombing Ceritakan Kisah Sedih Keluarganya dalam 'Kembali Padaku'

Alvin Bahar - Jumat, 21 Agustus 2020 | 11:29
Ben Sihombing
E-Motion

Ben Sihombing

HAI-ONLINE.COM - Keluarga menjadi inspirasi Ben Sihombing di single terbarunya. Uniknya, bukan tentang kebahagiaan yang ingin diekspresikan oleh Ben tapi justru sebaliknya.

Di single teranyarnya ini Ben bercerita tentang kisah masa lalu yang ia alami. Di mana kisah itu adalah saat kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah, dan lahirlah single "Kembali Padaku".“Kembali Padaku” sebuah ekspresi tentang kerinduan sosok yang tak akan tergantikan meskipun sosok itu sudah tidak ada di sisi kita. Sosok penting yang hilang karena perpisahan namun akan selalu ada di hati Ben Sihombing dimanapun ia berada, meskipun kehangatan keluarga yang utuh seperti sedia kala tidak akan kembali seperti sedia kala."The Melancholy Yellow boy is back again with his newest song, lagu yang tentunya bisa menginspirasi kita bahwa keluarga adalah hal terpenting dalam hidup kita," kata Ben dalam press release.

Baca Juga: Interview: Kata Petra Sihombing Soal Baskara Putra dan Update Album 'Semenjak Internet'“Kembali Padaku” adalah pesan Ben Sihombing pada para pendengarnya tentang kehangatan keluarga yang utuh adalah yang utama dan keluarga adalah support system yang tak tergantikan. Lagu ini adalah luapan jujur seorang cowok melankolis terhadap kondisi yang menimpa kedua orang tuanya. Sebuah pesan kerinduan tentang keutuhan keluarga, sederhana namun sangat mengena di hati siapapun yang mendengarkan. "Ben Sihombing will always be a melancholic boy, that expresses his true feelings with music," sebutnya.Dengerin lagunya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest