Follow Us

Dompet Lo Apa Kabar? Biar Pemasukan Selama Pandemi Tetap Stabil, Ikut Kegiatan Ini Yuk

Annisa Putri Salsabila - Senin, 24 Agustus 2020 | 13:12
Kegiatan yang diadakan sama HAI dan juga Cewekbanget.id bisa banget lo ikutin supaya bisa bikin stabil pemasukan lo selama masa pandemi gini
Instagram.com

Kegiatan yang diadakan sama HAI dan juga Cewekbanget.id bisa banget lo ikutin supaya bisa bikin stabil pemasukan lo selama masa pandemi gini

HAI-Online.com- Dampak covid-19 sama perekonomian kita emang nggak bisa dipandang sebelah mata dan dianggep sepeleh. Apalagi untuk lo yang udah biasa dapet duit jajan dari orang tua, tiba-tiba pandemi gini jadi dikurangin. Nahloh!

Kalo udah seret gini, jadi serba bingung ngatur uang bin hemat haha. Untuk itu sob, ngatur ulang strategi manajemen baik untuk keuangan pribadi sangatlah penting terutama untuk para generasi milenial seperti kita gini, di musim pandemi seperti saat ini khususnya.

Baca Juga: Teaser Perdana Resmi Dirilis, Berikut Sejarah Perjalanan Karakter Batman

Udah pasti, kalo kondisi pandemi bikin mati gaya dan dompet menipis. Eits, tapi nggak perlu putus asa gitu juga dong, sebagai anak muda harus tetap bisa produktif dalam situasi yang sulit!Pas banget nih, selain tips-tips yang lo dapetin pake cara sendiri selama pandemi ini, rasanya kurang lengkap kalo lo nggak ikut kegiatan yang relate banget sama keadaan sekarang.

CewekBanget.ID dan HAI bekerjasama dengan Yayasan Allianz Peduli @allianzindonesia punya kegiatan menarik dan bermanfaat buat lo, supaya bisa tetap punya penghasilan di kondisi pandemi, dengan tema Youth Talks: “Best Way to Get and Manage Income during Pandemic".Penasaran kan? Catat tanggalnya, ya: Rabu, 26 Agustus 2020, pukul 14:00-16:00 sore WIB via Zoom Meeting.Kalo topik pembahasannya aja udah menarik, apalagi narasumbernya, nggak boleh sampe terlewat sih, bareng Ligwina Hananto sebagai Financial Trainer, Digital Consultant and Content Creator, Jonathan End, dan idola kaula muda banget nih, Nuca Indonesia Idol.

Kegiatan ini dikemas dengan sangat menyenangkan dengan bintang tamu yang begitu menginspirasi. Dari sisi Nuca juga kita bakal sama-sama tau gimana cara dia mengatur keuangannya selama pandemi ini.

Baca Juga: Bukan PUBG atau Mobile Legends, Kemenkeu Gelar Kompetisi eSports Zuma dan OnetCara ikutannya gampang kok, lo cukup ngedaftarin diri di bit.ly/youthtalksallianz. Oh iya, acara ini nggak dipungut biaya, loh!

Nggak cuman bahas keuangan, nah disini lo juga dapet keuntungan, untuk 500 pendaftar pertama bakal mendapatkan pulsa senilai Rp 25.000,- serta e-certificate. Di acaranya nanti juga bakal banyak bagi-bagi hadiah!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest