Follow Us

Pakai Teknologi iRecruit, AIA Permudah Orang Dapat Pekerjaan sebagai Life Insurance Advisor

Al Sobry - Kamis, 20 Agustus 2020 | 11:25
Pakai Teknologi iRecruit, AIA Permudah Orang Dapat Pekerjaan sebagai Life Insurance Advisor
Bloc

Pakai Teknologi iRecruit, AIA Permudah Orang Dapat Pekerjaan sebagai Life Insurance Advisor

Nah, teknologi AIA melalui aplikasi iRecruit-nya bakal memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Bahkan di dalamnya juga ada banyak informasi keagenan, pelatihan hingga produktivitas jasa karyawan.

Baca Juga: Syuting Terhenti Karena Pandemi, Aktor Stranger Things Ngisi Waktu Kerja di Restoran Ang Tiam Kit, selaku Direktur Keagenan AIA, mengatakan, udah banyak sektor industri yang terdampak oleh pandemi hingga berpengaruh terhadap laju perekonomian Indonesia.

Namun AIA meyakini, sektor asuransi punya peran penting dalam menangani kritis ekonomi tersebut.

"Karena di saat-saat seperti inilah peran kami di tengah masyarakat terasa semakin nyata dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan proteksi serta perencanaan keuangan. Untuk itu dibutuhkan Life Insurance Advisor yang berkualitas serta profesional," jelasnya Kamis (20/8/2020).

Baca Juga: Prioritaskan Kesehatan di Rumah, Christian Sugiono dan Titi Kamal Jadi Brand Ambassador AIA Buat yang berminat di bidang ini, perlu tahu nih bahwa jalur distribusi keagenan menjadi kontributor penting bagi AIA. Kualitas dan profesionalisme para Life Insurance Advisor di AIA juga menjadi fokus utama di AIA.

"Terbukti dengan terpilihnya kembali AIA Group sebagai perusahaan MDRT (Million Dollar Round Table) nomor satu di dunia selama enam tahun berturut-turut. Peran Life Insurance Advisor sangat penting bagi AIA untuk mewujudkan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.” jelasnya lagi.

Untuk mendukung kelancaran proses recruitment calon Life Insurance Advisor, AIA memperkenalkan aplikasi iRecruit yakni aplikasi digital yang berfungsi untuk menjalankan proses perekrutan tanpa perlu bertatap muka dan mengubah prosesnya menjadi paperless sehingga lebih cepat dan efisien karena bisa diakses menggunakan mobile device.

Hebatnya aplikasi ini nantinya akan dapat digunakan oleh seluruh agen dan leader AIA untuk merekrut kandidat secara online.

Semua proses perekrutan dilakukan dengan mobile device mulai dari pengisian data pribadi, upload dokumen dan mengikuti seluruh alur pengisian berkas keagenan baru sampai dengan pendaftaran lisensi keagenan dan tanda tangan secara digital.

Baca Juga: Nyaris Nggak Pernah Gagal, Ini 6 Agen Rahasia Negara Paling Hebat di Dunia Aplikasi iRecruit ini melengkapi teknologi digital yang telah diterapkan AIA dari hulu ke hilir pada kanal distribusi keagenan.

Dimulai dari perekrutan agen, pelatihan dan pengembangan kapasitas agen, hingga sistem pemasaran produk asuransi menggunakan AIA Digibuy yang merupakan sistem pemasaran asuransi virtual tanpa tatap muka fisik.

Berbagai inovasi teknologi ini berhasil menarik banyak minat para pencari kerja, di tengah pandemi ini, AIA menerima sebanyak lebih dari 2.000 peserta dalam satu bulan untuk mengikuti sesi awal dalam proses perekrutan Life Insurance Advisor.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest