Follow Us

Syuting Terhenti Karena Pandemi, Aktor Stranger Things Ngisi Waktu Kerja di Restoran

Bagas Rahadian - Rabu, 19 Agustus 2020 | 20:01
Gaten Matarazzo
Rich Fury/Getty Images

Gaten Matarazzo

HAI-Online.com - Gaten Matarazzo, aktor pemeran Dustin di serial Stranger Things, didapati mengisi liburan musim panasnya dengan bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran di New Jersey, Amerika Serikat.

Diketahui, si aktor 17 tahun mengambil kerja sampingan tersebut di sela jeda shooting Stranger Things musim ke-4 yang terhenti akibat pandemi covid-19.

Melansir The Hollywood Reporter, berdasarkan cerita dari gerai tempat Gaten bekerja, salah seorang fans Stranger Things yang kebetulan mengunjungi restoran mengenali kalo itu Gaten meski doi udah mengenakan masker dan topi saat bekerja.

Baca Juga: Kocak, Cewek Jepang Bikin Parodi Epik Lagu 'Rain On Me' Lady Gaga

Selain dengan bekerja di restauran, sumber di lapangan juga menyebut kalo Gaten kedapetan mengisi waktunya dengan manggung dalam sebuah gig bersama anggota keluarganya.

Pada bulan Maret lalu, Netflix terpaksa menghentikan proses produksi Stranger Things musim ke-4 karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Padahal, berdasarkan tweet para pemeran termasuk Gaten, mereka baru saja mulai syuting musim keempat saat itu.

Sementara, penulis "Stranger Things" mengkonfirmasi pada Juni lalu bahwa naskah untuk musim terbaru telah rampung dan akan kembali melanjutkan syuting pada 17 September mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest