Follow Us

Siswa Ini Pake Kostum Tiap Ngambil Rapot, Terbaru Jadi Cosplay Personil GWAR

Bagas Rahadian - Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:41
Oderus Urungus
NME

Oderus Urungus

HAI-Online.com - Memang nggak semua siswa bisa memperoleh hasil memuaskan di rapot akhir semesternya, seperti masuk ranking sepuluh besar atau dapet nilai seratus di semua mata pelajaran.

Tapi, yang pasti, semua siswa bisa dan berhak buat tetap percaya diri saat mengambil rapotnya, terlepas baik atau buruk hasil rapotnya.

Contohnya seperti pelajar di Inggris bernama Lani Hernandez-David, yang didapati muncul dengan gaya bombastis saat dateng ke sekolah untuk mengambil hasil rapotnya pada 13 Agustus lalu.

Baca Juga: Yuk Kurangi Sampah Plastik dan Menuju Kehidupan Lestari Bareng National Geographic Indonesia

Dalam unggahan di Instagram-nya, Lani mengunggah fotonya saat ngambil rapot di sekolahnya sembari ia mengenakan kostum ikonik dari Oderus Urungus, frontman dari band metal Amerika Serikat GWAR.

Alasan Lani mengambil rapotnya dengan menjadi cosplay Oderus memang bukan tanpa tujuan.

Di postingan-nya, ia mengungkapkan bahwa ia baru aja mendapat nilai kurang memuaskan di mata pelajaran teknologi desain dan seni.

Ia pun datang ke sekolah dengan kostum Oderus yang ia buat dengan tangannya sendiri sebagai bukti bahwa ia sejatinya punya potensi besar di dua bidang tersebut yang nggak bisa semata diukur dengan nilai akademis.

"Gue dapet nilai B di (mapel) teknologi desain dan D dalam seni.. oh baiklah. Yang ingin gue bilang adalah lo nggak membutuhkan nilai tertinggi pergi ke Hollywood untuk dapat menciptakan sesuatu yang keren," tulis Lani di unggahannya.

Baca Juga: Sementara Bioskop Tutup, Manoj Punjabi Bakal Putar Film Lokal Baru Tiap Sabtu di Disney+ Hotstar

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular