Follow Us

Warganet Dibikin Geram, Konser Musik di Temanggung Rame Banget Ternyata Ini Bintang Tamunya

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:30
tertangkap dari postingan @exploretemanggung yang menjawab kronologi kejadian di lokasi konser langsung, Beginilah suasananya yang sangat padat
instagram.com

tertangkap dari postingan @exploretemanggung yang menjawab kronologi kejadian di lokasi konser langsung, Beginilah suasananya yang sangat padat

HAI-Online.com - Dalam masa pandemi kayak gini, semua musisi di dunia khususnya di Indonesia sama-sama nahan untuk nggak menggelar duly konser musiknya.

Bahkan hal yang sama dirasakan oleh para penggemar musik di Indonesia yang udah nggak sabar untuk lekas bisa bertemu secara langsung dengan idolanya.

Baca Juga: Penampakan Para Pendaki Gunung Lawu yang Membludak, Rayakan Upacara HUT RI ke-75

Namun, hal ini justru berbeda, ada pertunjukan konser musik yang di gelar sabtu (15/8/20) yang lalu.

Aksi ini pun mendapat respon keras dari warganet setelah beredar video di akun instagram @exploretemanggung dan juga di repost di akun @lambeturah.

Konser musik tersebut ternyata dihadiri oleh bintang tamu yaitu selebgram dan YouTuber bernama Woro Widowati di wisata alam Wapitt, Desa Jumprit, Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung.

Baca Juga: Canggih! Halte di Korsel Tanggap Covid, Pintu Nggak Bisa Dibuka Kalo Suhu Badan Tinggi

Sangat disayangkan oleh banyak pihak, pasalnya pertunjukan musik tersebut dihadiri penonton yang sangat membludak sehingga jadi berkerumun alias rame banget.

Tentunya dari gamabr yang tersebar, sudah pasti perbuatan itu telah dianggap melanggar protokol kesehatan COVID-19 yang udah disuarakan pemerintah sejak lama.

Warganet dibuat geram sama postingan tersebut, sebab dikhawatirkan bakal muncul klaster baru dari konser yang dihadiri sama penonton yang di dominasi anak muda tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest