Follow Us

Sesi Kelas Online Berubah Horor Saat Ibu Seorang Siswi Terlihat Dibunuh di Layar Komputer

Bagas Rahadian - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 08:00
Ilustrasi pembunuhan
iStockphoto

Ilustrasi pembunuhan

HAI-Online.com - Para siswa dan guru sekolah dasar Warfield di Florida, Amerika Serikat, menanggung beban psikis usai menyaksikan pembunuhan saat kegiatan belajar-mengajar kelas online via aplikasi Zoom.

Mirisnya, korban dalam insiden pembunuhan itu adalah ibu dari salah seorang murid yang menghadiri kelas online tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Mail, seorang siswi 10 tahun dari ibu tunggal bernama Maribel Rosado-Morales tengah menjalani hari pertama sekolah yang masih dilangsungkan secara virtual via aplikasi Zoom pada 12 Agustus lalu.

Di sela kegiatan belajar-mengajar yang berlangsung jam 8 pagi tersebut, seorang pria bernama Donald J. Williams dikabarkan muncul di rumah tersebut sebelum menembak mati Maribel Rosado-Morales di hadapan enam anaknya, yang salah satunya tengah mengikuti sekolah online via Zoom.

Sebelum penembakan terjadi, hadirin kelas online tersebut dapat mendengar suara teriakan dan pertengkaran antara Rosado-Morales dan Williams, yang diketahui merupakan mantan kekasih dari ibu 32 tahun tersebut.

Baca Juga: Posting Dukungan RUU Cipta Kerja, Sejumlah Influencer Bikin Klarifikasi di Media Sosial: Kami Nggak Tau #IndonesiaButuhKerja Tentang Omnibus Law

"Segera setalahnya, Williams melepaskan tembakan di dalam rumah," ungkap pihak polisi setempat, William Snyder, mengutip dari Daily Mail.

"Penembakan itu terlihat oleh guru atau siswa lain yang sedang berada dalam video call," lanjut Snyder.

Kemudian, layar siswi malang tersebut seketika padam setelah salah satu peluru mengenai layar komputernya.

Setelahnya, diketahui bahwa enam anak Rosado-Morales dalam kondisi baik setelah insiden menyedihkan tersebut.

Sementara, Williams sendiri diketahui masih berada dalam pengejaran polisi. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest